Home » , , , , , , , , » Menikmati Single 'Hampir Jadi' Radhini

Menikmati Single 'Hampir Jadi' Radhini

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017


harian365.com - Seusai menghadirkan album 'Awal' pada Januari lalu, Radhini saat ini tengah menawarkan single 'Hampir Jadi' yang juga ada di album tersebut. 

'Hampir Jadi' adalah suatu  lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto. Sebelum dibawakan Radhini, lagu ini juga sempat dibawakan kelompok musik Kahitna serta masuk di dalam album 'Lebih Dari Sekedar Cantik' (2010). 

"Ini mengenai hubungan seseorang yang tidak lebih baik, hancur istilahnya, tapi ngerasa udah ngerasa kalau dirinya adalah the one nya tapi nyatanya di sakitin serta akhirnya dirinya tetap bingung, apakah wajib stay di sini, nungguin, sampe semuanya baik-baik aja, apa kah wajib move on, wajib pergi," cerita Radhini saat bertandang ke kantor hariangosip, baru-baru ini. 



Yovie Widianto rupanya memegang peran yang besar dalam lagu ini. Selain menulis lagunya, ia juga menggarap musik dari lagu ini. Piano dalam lagu ini pun dimainkan oleh Yovie Widianto. 

Lantas, mengapa Radhini begitu mengandalkan lagunya tersebut terhadap Yovie Widianto? 

"Sebab tidak sedikit banget (lagu-lagu) yang udah diciptain dari belasa tahun lalu alias pun sampe kini juga tetap enak lagunya untuk kami denger. Semoga lagu aku yang diciptain sm mas Yovie dapat dikenal puluhan tahun kaya lagu-lagunya mas Yovie lainnya," jawab Radhini sambil mengungkapkan harapannya. 

Langsung Jatuh Hati 

Ketika mendengar lagu 'Hampir Jadi' pertama kali, Radhini mengaku langsung jatuh hati. Menurunya, lagu ini sukses menggiring perasaan bagi yang mendengarkan. 

"Emang ini lagunya juga aku belum sempat denger sebelumnya, pas mas Yovie mainin, aku langsung jatuh cinta gitu aja sih. Emang lagunya kecewa banget. Aku denger itu, dari nggak kecewa, semakin sehingga kecewa," ungkapnya. 

Ada cerita hebat yang diungkapkan Radhini mengenai proses rekaman lagu 'Hampir Jadi' ini. 


Radhini menceritakan, seusai ia setuju untuk menyanyikan lagu ini, dirinya serta Yovie Widianto pun berjumpa di studio. Radhini dikabarhu bahwa ia bakal latihan serta merekam demo lagu tersebut terlebih dahulu. 

Nyatanya rekaman demo itu lah yang kemudian diambil untuk masuk ke dalam albumnya. 


"Jadi dibilangnya, 'cuma demo doang kok, rekaman demo, contoh doang,' nyatanya yang dimasukin ke album ya si contoh itu. Sebab dirinya percaya bahwa yang pure itu yang pertama kali itu yang jujur. Dirinya mau dapetin yang jujur. Kalau udah improve di sana, di sini, itu kan nggak jujur, dirinya nggak mau yang kaya gitu. Dirinya maunya yang natural, yang pertama kali gitu," urai Radhini. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger