Home » , , , , , , , , , , , , , » Marquez Sudah Nyaman dengan Motornya di Trek Misano

Marquez Sudah Nyaman dengan Motornya di Trek Misano

Written By admin on Sabtu, 09 September 2017 | September 09, 2017


harian365.com - Rider Honda, Marc Marquez, telah puas dengan motor tunggangannya di MotoGP San Marino. Dirinya pun bakal meperbuat tidak sedikit ujicoba di seri latihan leluasa terbaru.

Di sirkuit Misano, Jumat (8/9/2017), Marquez menjadi yang tercepat di sesi latihan leluasa pertama. Dirinya mencatatkan waktu paling baik satu menit 33,556 detik.

Sementara pada latihan leluasa kedua, Marquez sanggup mengoreksi catatan waktunya menjadi satu menit 33,475 detik. Tapi, Marquez, yang pernah terjatuh di sesi kedua, wajib puas di posisi kelima.


Marquez tidak persoalan dengan penurunan waktunya di sesi kedua hari pertama, sebab telah enjoy dengan kondisi trek.

"Kali ini lumayan keren. Saya merasa keren dengan motor serta sore ini kita mencoba tidak sedikit faktor sebab pagi ini saya langsung merasa sangat keren, sehingga di sore hari kita memilih untuk mencoba mendalami berbagai faktor lain, tapi itu tidak berlangsung baik serta saya terjatuh!" kata Marquez di website resmi MotoGP.


"Saya merasa enjoy di sirkuit serta kita bekerja dengan sangat baik. Besok, kita wajib mencoba ban sebab sore ini saya melahap lebih tidak sedikit lap dengan ban depan yang lebih soft. Jadi, besok saya mencoba lebih tidak sedikit lap dengan kompon yang lebih keras semacam yang lain serta membandingkannya," si juara bersi kukuh meningkatkankan.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger