Home » , , , , , , , , , , , » Makin Praktis, Makan di KFC Hangzhou Cukup Bayar Pakai Senyum

Makin Praktis, Makan di KFC Hangzhou Cukup Bayar Pakai Senyum

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Teknologi membikin semuanya makin praktis. Saat ini makan di restoran tidak butuh keluarkan uang alias gesek kartu, lumayan tersenyum!

Reuters (2/9) mengabarkan gerai KFC di Hangzhou, China perkenalkan metode pembayaran baru pada pelanggan. Namanya "Smile to Pay" yang memakai sistem pengenalan wajah.

Selain itu, gerai KFC di timur kota China ini juga menerapkan konsep lebih sehat. Menjadi tahap proyek Yum China Holdings Inc yang berfokus hebat ketertarikan pelanggan muda.


Yum tetap menjadi jaringan resto fast food paling besar di pasar dengan lebih dari 7.685 outlet. Sementara itu, Yum China perlahan berkembang dengan tahun ini menawarkan gerai terakhir KFC di Hangzhou tersebut yang bernama KPRO.

Presiden Yum China, Joey Wat menargetkan pelanggan muda yang melek teknologi. Sekaligus suka mencicip rasa serta inovasi baru.

Tentang teknologi pengenalan wajah, KPRO memakai jasa Ant Financial yang menyediakan aplikasi-nya. Mereka berujar ini merupakan penerapan komersial teknologi pertamanya di dunia.

Pelanggan lumayan memindai wajah mereka di kios pemesanan yang ada. Mereka juga wajib memasukkan nomor telepon untuk mencegah pencurangan sistem.


"Dikombinasikan dengan kamera 3D serta algoritma deteksi kenasiban, Smile to Pay dapat mencegah seseorang menyalahgunakan gambar alias video orang lain serta memastikan keamanan akun," ucap Jidong Chen dari Ants Financial.

Untuk menunya KPRO mekegunaaankan bahan-bahan segar lalu meraciknya sesuai pesanan. Diantaranya salad, panini, ayam panggang, jus segar serta gourmet coffee.

Tetapi konsep gerai semacam ini bukanlah yang pertama bagi Yum. McDonald's sebelumnya telah jalankan ide serupa di Shanghai tahun 2015.







Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger