Home » , , , , , , , , , , , , » Makanan Sehat Kesukaan Putri Diana Diungkap oleh Chef Pribadinya

Makanan Sehat Kesukaan Putri Diana Diungkap oleh Chef Pribadinya

Written By admin on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017


harian365.com - Telah 20 tahun Putri Diana meninggal. Bakal namun tidak sedikit faktor tetap menginspirasi tidak sedikit orang tergolong makanan sehat kesukaannya.

Tanggal 31 Agustus kemarin adalah peringatan 20 tahun wafatnya Lady Di alias Putri Diana. Ia dikenal sebab parasnya yang cantik, jiwa sosial yang tinggi serta juga gossip yang mengelilingi kenasibannya. 

Mengenang Putri Diana, orang-orang yang paling dekat dengannya pun share kenangan paling berharga mengenai seorang putri yang dicintai tidak sedikit orang. Darren McGrady, chef pribadi Putri Diana adalah salah satu orang dalam kepercayaan istana. Ia share kenangannya mengenai seorang wanita yang ia lihat serta buatkan masakan selagi bertahun-tahun serta mungkin paling baik, sepanjang nasibnya. 


Dikutip dalam Travel and Leisure (26/08) McGrady, yang bekerja untuk Putri Diana serta keluarga kerajaan sejak tahun 1993 hingga ia meninggal pada tahun 1997, menceritakan berbagai faktor mengenai sang putri dalam bukunya yang berjudul "The Royal Chef at Home," buku masak keduanya yang telah diluncurkan pada tanggal 1 September kemarin. 

"Pekerjaan pertama saya di Istana Buckingham ada di tahap paling bawah yaitu chef nomor 20 dari 20. Saya mengerjakan masakan berbahan sayuran untuk staf istana. Itu mengerikan. Sayuran beku untuk 300," ia share dalam bukunya yang disarikan oleh USA Today. Hingga pada akhirnya ia berangkat ke Kastil Balmoral, rumah musim panas Ratu di Skotlandia serta akhirnya ia berjumpa dengan Putri Diana. 

"Seiring waktu, saya menjadi seseorang yang bersahabat dengannya. Saya tidak sempat terbuktigilnya Diana, namun 'Yang Mulia' hingga akhir, bahkan seusai dirinya kehilangan gelar serta melarang terbuktigil 'Yang Mulia'," jelasnya. 

Keduanya terbukti berjumpa di dapur Balmoral serta saat Diana akhirnya bercerai dengan Pangeran Charles, ia meminta supaya McrGrady datang serta menjadi koki pribadinya di Kensington Palace. Saat itu, menurut McGrady Diana telah tumbuh menjadi dirinya sendiri serta telah menentukan opsi makanannya. Saat itulah, ia meningkatkankan bahwa ia telah mengembangkan kecintaan bakal makanan sehat serta tidak jarang meminta supaya McGrady membikin versi makanan favoritnya dengan bahan-bahan yang lebih sehat.


"Suatu saat ia meminta mousse tomat yang saya buat untuk Presiden Ronald Teagan di Kastil Windsor. Serta saya tidak menyanggupi sebab mengandung mayonnaise, sour cream serta double cream. Lalu ia meminta saya membikin versi leluasa lemak," kenangnya.

Ia kemudian mulai merubah semua resepnya, yang menurutnya hebat sebab ini adalah sesuatu yang sangatlah baru di dunia makanan saat itu. Dari kecintaannya bakal jus, ikan segar serta sayuran juga disukai sang putri. Satu-satunya yang ia sangat menikmati adalalah saat ia bersama anak laki-lakinya, Pangeran William serta Pangeran Harry yang diizinkan makan apa pun yang mereka inginkan. 


"Saya bakal mengambil lemak dari ayamnya serta kentangnya, saya bakal mencelupkannya ke dalam putih telur serta paprika kemudian memasukkannya ke salah satu ujung piring serta ia bakal tahu itu untuknya," McGrady membahas bagaimana ia dapat menolong. Diana menikmati makanan yang sama semacam anak-anaknya. "Dia ingin makan sehat. Dirinya tidak sempat makan daging merah serta sangat suka ikan," tambah McGrady. 


Seusai kematiannya, McGrady berbicara bahwa dirinya semakin mengilhami ilmu yang diwariskan mendiang Putri Diana. Ia juga ikut memberbagi ilmu tersebut terhadap masyarakat dengan memasak untuk para tunawisma serta memberbagi jasanya saat ia dapat, semacam apa yang diperbuat Diana.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger