Home » , , , , , , , , , , , , , , » Makan Siang Mantap dengan 5 Nasi Pecel Enak di Kawasan Jakarta Selatan

Makan Siang Mantap dengan 5 Nasi Pecel Enak di Kawasan Jakarta Selatan

Written By admin on Senin, 04 September 2017 | September 04, 2017


harian365.com - Seusai berpesta kambing, sebaiknya siang ini pilih makanan yang sehat. Nasi pecel yang sedap dapat sehingga opsi. Di Jakarta Selatan, ada 5 warung yang punya nasi pecel enak.

Pecel yang adalah makanan khas Jawa terdiri dari sayuran rebus yang disiram dengan sambal kacang nyatanya sangat sedap. Apalagi disantap dengan nasi putih hangat, dan juga beragam lauk enak semacam tempe goreng, ayam goreng sampai iwak pe yang sedap. Kalau penasaran dan kepingin makan enak, coba saja mampir ke 5 warung pecel enak yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Monggo mampir!

1. Pecel Pincuk Mbah Kromo


Nasi pecel racikan mbak Kromo ini nyatanya ada di kawasan Kalibata. Lokasinya berada di belakang mall Kalibata. Kamu dapat memilih, pecelnya mau pakai nasi alias lontong? Kemudian ditambahkan dengan rebusan sayuran dan siraman sambal kacang. Makin sedap disantap dengan tempe goreng, telur payau rebus dan juga kerupuk. Nyam, enak dan juga mengenyangkan!

Pecel Pincuk Mbah Kromo
Jl. Rajawati Timur Raya No. 12
Pancoran, Jakarta Selatan
Telp: 087788101295

2. Pecel Pincuk Kalibata


Berada dekat Taman Makam Pahlawan Kalibata, ada warung pecel pincuk yang enak. Warungnya yang mungil ini berada di pelataran parkir TMP Kalibata dengan tulisan 'Pecel Pincuk Kalibata'. Sayuran rebus yang terdiri dari daun pepaya, tauge, kacang panjang, kenikir, sawi hijau dan daun singkong dicampur sehingga satu kemudian disiram dengan sambal kacang. Ditambahkan dengan nasi dan mendol alias sate telur puyuh, pasti rasanya terus enak.

Berminat mencoba ke sini saat makan siang?

Pecel Pincuk Kalibata
Jl. Taman Makan Pahlawan Kalibata
Telp: (021) 70588204 / 08129619843

3. Pecel Ramidjan


Pecel Ramidjan ini telah ada sejak lama, tempatnya ada di Jalan Prof. Dr. Joko Soetono No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kalau ke sini, pastikan Kamu mencicip pecelnya dengan beragam paduan lauk. Sajian pelengkapnya terdiri dari empal, gule kambing, brongkos, tahu lombok ijo, sambel goreng, telor ceplok sampai krecek.

Pecelnya dibangun dengan campuran sayuran yang diciram dengan bumbu kacang. Rasanya gurih pedas dengan sensasi sedikit manis. Menikmati pecel ini, pasti mengingatkan Kamu pada kampung halaman.

Yuk, makan pecel di rumah makan sederhana ini!

Pecel Ramidjan
Jl. Prof. Dr. Joko Soetono No. 3
Telp: (021) 7208448 / 081218642466

4. Kupat Tahu dan Nasi Pecel Dadi Mampir


Lokasinya berada di kawasan Kebayoran Lama. Buka sejak jam 7 pagi, Kamu dapat menikmati sarapan ataupun makan siang dengan nasi pecel andalannya. Nasi pecel sayur yang dipadu dengan ayam goreng, ikan lele goreng, telur dadar ceplok, tahu dan tempe terus nikmat untuk makan siang ini.

Sayuran rebus dengan siraman sambal pecel dapat Kamu padukan bersama dengan nasi alias lontong. Tidak hanya itu, di sini ada kupat tahu dan juga sambal tumpang yang tidak kalah enak. 

Kupat Tahu dan Nasi Pecel Dadi Mampir
Jl. Raya Kebayoran Lama No. 15 A

5. Wong Kudus


Sebetulnya warung makan khas Kudus ini punya menu andalannya adalah soto kudus dan garang asem. Bakal namun sebagai pelengkapnya, mereka juga mempunyai nasi pecel tradisional khas Madiun yang dapat sehingga opsi. Isian pecelnya terdiri dari tauge, bayam, irisan kol dan kacang panjang yang disiram dengan sambal kacang pedas.

Dipadu dengan nasi putih, terus enak dinikmati dengan rempeyek kacang yang renyah. Nyam! 

Wong Kudus
Jl. RS Fatmawati No. 21
Fatmawati, Jakarta Selatan
Telp: 08815693510






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger