Home » , , , , , , , , , , , , , » Kesalahan Umum Saat Bikin Sate Kambing dan Daging Kambing Pemicu Darah Tinggi

Kesalahan Umum Saat Bikin Sate Kambing dan Daging Kambing Pemicu Darah Tinggi

Written By admin on Sabtu, 02 September 2017 | September 02, 2017


harian365.com - Nyatanya ada tidak sedikit kesalahan sepele dilakuakan orang saat bikin sate kambing. Katanya daging kambing penyebab darah tinggi. Benarkah?

Hampir semua orang membikin sate kambing saat Idul Adha. Tidak sekedar menusukkan potongan daging ke tusuk sate namun ada tidak sedikit faktor yang butuh diperhatikan. Sementara itu tidak sedikit mitos soal daging kambing. Salah satunya daging kambing pemicu kolesterol serta darah tinggi. Apakah benar demikian? Pakar gizi memberbagi penjelasannya. 

Kalau daging kurban tidak bakal segera diolah, ada baiknya disimpan dengan tutorial cocok supaya tidak rusak. Wajib ditaruh kulkas alias freezer? Tiga kabar ini menjadi pusat perhatian pembaca saat memperingati Idul Adha kemarin (1/9).


anyak kesalahan saat membikin sate kambing. Mulai dari pemilihan tusuk sate sampai menjejali tusuk sate dengan tidak sedikit potongan daging tidak jarang diperbuat orang sebab ingin cepat.

Demikian juga daging korban yang langsung dipotong-potong serta dibakar untuk sate. Chef Stefu memberbagi berbagai penjelasan soal kesalahan ini.


Mitos yang ada sejak lama dipercaya orang merupakan daging kambing penyebab kolesterol tinggi serta darah tinggi. Apakah benar demikian?

Nyatanya menurut dua pakar gizi, daging kambing baik dikonsumsi asalkan masih dalam porsi yang wajar setiap hari. Berapa batasan aman serta konsumsi daging kambing?


Punya sisa daging kurban? kalau tidak bakal segar diolah, ada tutorial menyimpan yang benar menurut chef Budi. Tentunya daging kambing wajib dicuci serta ditiriskan sampai airnya habis.


Daging kambing dapat disimpan dalam tempat kedap udara. Baru dapat disimpan dalam kulkas alias chiller. Ikuti saran yang diberbagi chef Budi supaya daging kambing masih enak disantap.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger