Kenapa Obat Batuk Sebabkan Rasa Kantuk?

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017


harian365.com - Batuk merupakan salah satu penyakit yang tak jarang diderita masyarakat Indonesia. Alasannya beragam, mulai dari masyarakat yang bersahabat dengan gorengan serta MSG, polusi kendaraan, hingga alergi.

Nah, kalau telah batuk, penderita pun biasanya memilih obat batuk sekadarnya saja tanpa mempedulikan kandungan di dalamnya.

Padahal berbagai obat batuk mengandung Chlorpheniramine Maleate (CTM). Walau bisa memerangi rasa gatal sebab batuk, tetapi CTM bisa memunculkan efek mengantuk.

Efek ini pastinya mengganggu aktivitas, terutama bagi pekerja yang membutuhkan konsentrasi penuh. Terlebih, obat batuk yang mengandung CTM juga berbahaya apabila dikonsumsi oleh orang yang mengangkat kendaraan. Konsentrasi yang menurun serta rasa kantuk bisa menyebabkan kecelakaan. 

Faktanya, tidak hanya CTM, sebetulnya tersedia berbagai obat pereda batuk alami. Sebut saja jeruk nipis, jahe, serta kencur. Batuk juga bisa diredakan dengan mengonsumsi tanaman alamiah lainnya, semacam daun legundi serta daun saga.

Semua khasiat alamiah pereda batuk tersebut bisa Kamu temukan di obat batuk HerbaKof. HerbaKof juga tak menyebabkan kantuk sebab tak mengandung zat kimia penyebab kantuk semacam CTM.

Obat batuk HerbaKof dihasilkan dari teknologi AFT alias Advanced Fractionation Technology. Dari teknologi tersebut, terjadi proses pemisahan kandungan-kandungan yang ada di dalam sebuahbahan alami. Pemisahan ini diperbuat guna menemukan kandungan tertentu yang mempunyai khasiat untuk menanggulangi sebuahpersoalan kesehatan.


Singkatnya, proses ekstraksi itu menghasilkan campuran ekstrak yang setara dengan simplisia 1 gram daun legundi, 0.25 gram jahe gajah, 0.25 gram daun saga, serta 0.20 gram mahkota dewa.

Kandungan di dalam HerbaKof juga meredakan segala tipe batuk serta radang tenggorokan. Tidak hanya itu, berkhasiat membikin pernapasan lega serta hangat.

HerbaKof juga bekerja manjur serta cepat dibandingkan dengan obat herbal lainnya. Apabila Kamu mulai batuk, segera konsumsi HerbaKof untuk pereda batuk tanpa kantuk. Herbakof bisa dibeli di Alfamart serta Indomaret terdekat.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger