Kebahagiaan Tara dan Rose di GFNY

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Tara serta Rose sehingga dua pesepeda wanita pertama yang berhasil finis di Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia. Suka cita pun tercurah dari keduanya.

Tara adalah pesepeda asal Australia yang ikut dalam perlombaan di kategori 80 kilometer. Dirinya berada di Lombok telah lebih dari dua bulan.

Pada peluang hari ini, Tara meluangkan waktu untuk ikut ajang gowes sepeda bertaraf internasional ini. Hasilnya pun tak mengecewakan, dirinya sehingga wanita pertama di kategori 80 kilometer yang dapat menyentuh garis finis.


"Ya, ini sangat membahagiakan serta menarik. Mesikipun tak diurutan pertama, saya dapat sehingga wanita pertama yang masuk ke garis finis," katanya usai perlombaan.

Sementara itu, kegembiraan lebih terpancar dari Rose, wanita kedua yang masuk ke garis finis di kategori tersebut.


Rose pernah kepayahan saat melintasi tanjakan di kawasan Nipah. Wanita asal Malaysia itu bahkan hingga wajib menuntun sepeda untuk melalui tanjakan.

Saat melintasi garis finis, rasa puas terkesan dari dirinya. Dirinya langsung berteriak kebahagiaan serta memeluk berbagai panitia GFNY.

"Ini sangat-sangat menantan. Saya suka dengan pemandangan selagi perjalanan. Lombok menarik serta saya berjanji bakal kembali lagi ke sini," tandas Rose.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger