Home » , , , , , , , , , , , » Kata Psikolog Soal Fenomena Hari Patah Hati di Pernikahan Raisa-Hamish

Kata Psikolog Soal Fenomena Hari Patah Hati di Pernikahan Raisa-Hamish

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud digelar kali ini. Keduanya tampak menjadi pasangan yang ideal dan sempurna jadi tidak sedikit kaum millenial maupun penggemar yang patah hati sebabnya, dan menyerukan tsupaya #HariPatahHatiNasional.

Psikolog perkawinan dan keluarga, Wulan Ayu Ramadhani, MPsi berbicara bahwa ada kedekatan dengan cara emosional antara penggemar dengan bintang film idola. Terkadang dengan adanya live feed di berbagai media sosial membikin kedekatan itu terasa lebih nyata. Bahkan, penggemar tahu tidak sedikit faktor mengenai kenasiban si bintang film dan tidak jarang sang idola dijadikan tumpuan alias role model dan menimbulkan ekspektansi tertentu kepada si idola.


"Kedekatan emosional ini yang terkadang membikin rasa patah hati ini muncul. Tidak hanya itu, ada juga yang rasanya semacam patah hati namun sebetulnya yang dirasakan adalah iri," kata Wulan.

"Iri tidak rutin adalah faktor yang kurang baik ya. Umpama ada permasalahan Raisa Hamish. Yang perempuan terkesan cantik, pintar, punya tidak sedikit kelebihan, bersuara indah, pintar masak, menyukai anak kecil, sementara yang pria terkesan ganteng, maskulin, penggemar alam, punya segi romantis, dan sebagainya," lanjutnya.


Menurut Wulan, tidak sedikit orang mengfotokan pasangan ini adalah pasangan yang sempurna dan meant to be. Jadi wajar ketika akhirnya orang juga mempunyai keinginan untuk mempunyai faktor yang sama dengan si idola.

"Ada juga yang berbicara patah hati, padahal sih sebetulnya tidak mempunyai efek yang menarik. Namun lebih sebab 'yah, perempuan yang punya nilai tinggi bertidak lebih satu deh'," jelas Wulan.


"Padahal, belum pasti juga kalau mereka saling mengetahui mereka bakal berminat satu sama lain," pungkas Wulan.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger