Home » , , , , , , , , , , , , » Inikah Pemanggang Roti Termahal di Dunia?

Inikah Pemanggang Roti Termahal di Dunia?

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017



harian365.com - Tak sekedar mematangkan serta mengeringkan, pemanggang ini dapat menjaga suhu makanan masih hangat. Apa lagi keistimewaannya? 

Pemanggang ini bernama Cinder Grill serta dikhususkan sebagai panini press. Panini merupakan tipe roti Italia yang pipih berbentuk oval alias segiempat. Biasanya roti ini diisi daging asap, keju, telur semacam sandwich serta dipress dengan pemanggang ini jadi keju meleleh serta roti agak kering. 


Pemanggang ini dipasarkan dengan harga Rp 5.3 juta serta disebut-sebut sebagai grill termahal. Alat pemanggang ini bekerja paling baik dengan suhu 350 F alias 176 C. Disebutkan juga Cinder Grill ini sanggup menggeser Sous Vide. 

Selain terbuktigang roti, juga dapat digunakan untuk membikin telur dadar, telur mata sapi serta menumis alias terbuktigang sayuran. Juga terbuktigang daging, ikan serta seafood. Alat ini dapat menjaga suhu 1 derajat di bawah panas yang diharapkan jadi makanan tak mungkin gosong. 


Pemanggang ini sangat praktis untuk menyiapkan sarapan. Terbuktigang roti, menggoreng telur serta sayuran dapat sekaligus diperbuat dengan satu alat. Paling tepat untuk terbuktigang roti dengan isi keju. Roti dapat garing di luar serta tahap dalamnya beriisi keju leleh yang mulur lembut.

Sayangnya Conder Grill dipasarkan dalam waktu terbatas serta telah lebih dari 1000 orang memesannya.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger