Home » , , , , , , , , , , , , » Hilangkan Bau Tak Sedap pada Lemari Es dengan Bahan Murah Ini

Hilangkan Bau Tak Sedap pada Lemari Es dengan Bahan Murah Ini

Written By admin on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017


harian365.com - Membersihkan lemari es terkadang tidak bisa hilangkan bau. Daripada membeli produk penghilang aroma kulkas, gunakan bahan lebih terjangkau di dapur Anda.

Lemari es bakal berbau basi apabila kami tidak lumayan tidak jarang membersihkannya. Tapi terkadang, membersihkannya dengan cara menyeluruh juga tidak bisa menghapus aroma pada lemari es. 

Tidak sedikit produk rumah tangga praktis yang ditawarkan bisa menyingkirkan aroma pada lemari es. Alih-alih membeli produk yang belum memang khasiatnya tersebut, Kamu bisa memakai barang yang sangat umum serta terjangkau yaitu soda kue. Menurut pakar kebersihan di Good Housekeeping Institute, soda kue (sodium bikarbonat) adalah salah satu solusi supaya lemari es leluasa dari bau, lapor dailymail.co.uk (31/8). 


Apabila lemari es mulai berbau, pakar kebersihan mengusulkan untuk menyeka rak dengan larutan soda kue 15ml (atau 1 tbsp) untuk 1 liter air hangat. Selain itu, cairan steril juga bisa bekerja menghapus aroma pada lemari es. 

Tetapi, untuk menjaga supaya lemari tidak berbau, ada tips lain yang bisa diperbuat. Lumayan menaruh wadah terbuka berisi soda kue di dalam lemari es. Tempatkan wadah di tempat yang aman, alias jauh dari jangkauan anak. 


Hal tersebut bisa diperbuat selagi tiga bulan, jadi Kamu wajib tidak jarang mengeceknya untuk tahu kapan wajib diganti.

Tapi masih saja, tutorial paling baik untuk mencegah kulkas dari aroma adalah membersihkannya setidak jarang mungkin dengan menggosok semua permukaan lemari es dengan kain lembab. Kemudian mengelap dengan kain kering. Tahap luarnya bisa dibersihkan dengan larutan sabun cuci, tapi lumayan gunakan kain lembab dibagian logam. 






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger