Home » , , , , , , , , , , » Hebat! Pria Ini Akan Pecahkan Rekor Keliling Dunia Naik Sepeda

Hebat! Pria Ini Akan Pecahkan Rekor Keliling Dunia Naik Sepeda

Written By admin on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017


harian365.com - Perjalanan keliling dunia mungkin terdengar biasa, tapi kalau diperbuat sambil naik sepeda? Itulah yang aka diperbuat Mark Beaumont selagi 80 hari ke depan.

Namanya Mark Beaumont (34), pesepeda dari Skotlandia ini bakal berusaha memecahkan rekor berkeliling dunia dengan naik sepeda. Mark bakal berusaha menempuh jarak 28.970 Km selagi 80 hari.

Dikumpulkan hariantravel dari beberapa sumber, Rabu (6/9/2017), Mark bakal mengawali usaha pembagian rekornya dari Paris, Prancis untuk kemudian finish di titik yang sama 80 hari kemudian. Mark bakal melintasi tak lebih lebih 14 negara dalam usaha pembagian rekornya ini.


Mark bakal mengendarai sepedanya melalui Polandia, Lithuania, Rusia, Mongolia, China, Australia, hingga Selandia Baru. Sekarang Mark sedang berada di Amerika Serikat, untuk kemudian meneruskan perjalanannya melalui Kanada, Portugal, Spanyol serta terbaru hingga di Prancis sebagai garis finish



Untuk memecahkan rekor, Mark setidaknya wajib mengayuh sepeda kurang lebih 240 mil alias kurang lebih 386 Km setiap harinya. Itu artinya Mark wajib bersepeda selagi tak lebih lebih 16 jam dalam sehari.

Apabila berhasil, Mark bakal memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pesepeda dari Selandia Baru bernama Andrew Nicholson. Mark bakal mencatatkan waktu lebih cepat satu setengah bulan daripada waktu yang ditempuh Andrew.

"Aku tak berpikir seseorang telah mencoba secepat serta sejauh ini. Aku telah berpengalaman dalam faktor ketahanan fisik selagi 2 dekade terbaru, sehingga aku telah terlatih untuk perjalanan ini," ucap Mark.


Mark Beaumont telah sempat memecahkan rekor serupa beberapa tahun yang lalu. Namun saat itu, Mark keliling dunia selagi 194 hari, jauh lebih lambat dari catatan waktu yang dikejarnya sekarang, yaitu kurang lebih 80 hari.


Selama usahanya berkeliling dunia naik sepeda, pengalaman nyaris mati pun telah sempat dilewati Mark berkali-kali. Namun itu tak menjadi halangan bagi Mark untuk semakin mengejar mimpinya.

"Passionku rutin pada kemana aku dapat berangkat serta apa yang dapat aku lihat di dunia selagi perjalanku di olahraga ketahanan fisik ini," kata Mark.

Semoga berhasil Mark!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger