Home » , , , , , , , , , , » Hamilton Patahkan Rekor Pole Milik Schumacher

Hamilton Patahkan Rekor Pole Milik Schumacher

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Lewis Hamilton membikin rekor lewat kesuksesannya merebut pole di kualifikasi GP Italia. Dirinya saat ini memegang rekor pole tertidak sedikit, melalui Michael Schumacher.

Sesi kualifikasi di Autodromo Nazionale Monza, Sabtu (2/9/2017) malam WIB, pernah diwarnai hujan deras. Dampaknya, kualifikasi wajib terhenti selagi tidak lebih lebih dua jam.

Seusai dilanjutkan kembali, Hamilton kemudian tercatat sebagai pebalap tercepat saat sesi kualifikasi berakhir digelar. Pebalap Mercedes itu mencatatkan waktu satu menit 34,660 detik.


Itu adalah pole ke-69 untuk Hamilton di sepanjang kariernya. Dirinya melalui rekor pole tertidak sedikit yang sebelumnya dipegang oleh Schumacher (68).

"Pertama, Italia, aku cinta kalian, walau kami ada di kandang Ferrari, saya mengapresiasi semua dukungannya," Hamilton berbicara semacam dilansir BBC.


"Menarik dapat mematahkan rekor ini di sirkuit bersejarah serta di negara yang begitu indah. Saya bakal memperingatinya dengan makan pasta!"

"Enam puluh sembilan kali start terdepan. Saya tidak percaya," katanya.

Hamilton saat ini menempati posisi kedua klasemen pebalap dengan 213 poin, tertinggal tujuh angka dari Sebastian Vettel.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger