Home » , , , , , , , , , , , » Hamilton Menikmati Peran Antagonis di Monza

Hamilton Menikmati Peran Antagonis di Monza

Written By admin on Senin, 04 September 2017 | September 04, 2017


Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil menjadi pemenang di seri GP Italia. Dirinya mengaku menikmati peran menjadi antagonis di Monza.

Dalam balapan, Minggu (3/9/2017), duo Mercedes finis di posisi 1-2. Sementara itu, driver Ferrari, Sebastian Vettel, gagal memenuhi ekspektasi pendukung tim Kuda Jingkrak dengan finis di posisi ketiga.

Bagi Ferrari, Monza boleh dibilang menjadi kandang mereka. Oleh sebab itu, pemenang balapan tidak hanya driver Ferrari bakal dianggap perusak pesta.


Hamilton sadar betul dengan faktor itu. Dirinya pun mengaku dirinya bahagia menjalankan peran sebagai 'penjahat'.

"Ada sebuah lagu yang sangat keren mengalun di kepala saya, serta itu semacam melintas saja di kepala saya," kata Hamilton di Auto Sport.

"Ini yang diinginkan di sini, di Italia. Selagi bertahun-tahun rutin ada (reaksi) semacam itu kalau driver Ferrari tidak ada di posisi teratas."


"Tak dapat disangkal lagi Kamu menjadi penjahat di sini, Kamu menjadi penghambat para pebalap Ferrari. Andai saya tidak membalap kali ini serta Valtteri (Bottas) tidak membalap kali ini, Ferrari dapat menang."

"Kami adalah penjahatnya. Sebuahhari, saya bahagia menjadi penjahat, serta saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya berusaha untuk masih memberi respek," kata pebalap asal Inggirs itu lagi. 
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger