Home » , , , , , , , , , , , , » Club Med Bintan, Resor Eksklusif untuk Keluarga dan Bisnis

Club Med Bintan, Resor Eksklusif untuk Keluarga dan Bisnis

Written By admin on Sabtu, 02 September 2017 | September 02, 2017


harian365.com - Liburan bersama keluarga saat ini sehingga lebih mudah. Club Med Bintan memberbagi keenjoyan liburan bersama keluarga maupun untuk berbisnis. 

hariantravel mendapat peluang untuk berkunjung ke Club Med Bintan, Kamis (31/8/2017). Club Med sendiri adalah resor mewah yang memperkenalkan paket liburan lengkap tanpa ada anggaran tambahan. 

"Saat ini Club Med mempunyai 70 resor di beberapa belahan dunia. Ada 25 resor di pegunungan khusus ski resor," ucap Henry Giscard d'Estaing, President Club Med. 


Selain Bali, Club Med juga membuka resor di Bintan untuk hebat pasar Indonesia. Bukan hanya Indonesia, lokasi Club Med Bintan juga sangat memungkinkan untuk hebat pasar Singapura. 

"Sangat mudah ke sini serta ada 3 penerbangan langsung juga dari Jakarta," jelas kata Bruno Courbet, Director Indonesia, Thailand, India, and New Market Club Med.

Club Med Bintan sendiri memperkenalkan paket liburan bersama keluarga yang lengkap. Anak-anak dapat bermain bersama club khusus anak. Sedangakan orang tua leluasa untuk beraktivitas. 

"Untuk liburan keluarga disarankan untuk datang pada waktu libur sekolah alias long weekend, ada tak sedikit anak-anak di sini mereka dapat bermain bersama. Sedangkan para orang tua, dapat liburan berdua," terang Bruno.


Bagaimana untuk pebisnis?

"Yang ditawarkan dari Club Med Bintan adalah Quality service, summer serta golf," ungkap Henry. 

Tamu yang ingin meperbuat perjalanan bisnis pun dapat memakai fasilitas Club Med Bintan. Ada meeting room yang dapat dipakai untuk kebutuhan bisnis. 


"Untuk pebisnis juga dapat, sebab Club Med Bintan mempunyai meeting room serta fasilitas golf," tutup Bruno.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger