Home » , , , , , , , , , , , » Cari Oleh-oleh Unik di Singapura, Ini Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura, Ini Tempatnya

Written By admin on Minggu, 10 September 2017 | September 10, 2017


harian365.com - Kamu yang mencari oleh-oleh unik serta tak biasa dari Singapura, harus berkunjung ke tempat satu ini. Namanya Super Mama. Barangnya unik-unik!

Buah tangan alias oleh-oleh seolah tak dapat lepas bagi traveler Indonesia. Satu tempat di Singapura bernama Super Mami dapat menjadi pilihan untuk membeli oleh-oleh yang unik dari Negeri Singa itu.

Selain tersedia barang-barang unik serta dipasarkan dengan cara terbatas, apabila beruntung kalian juga berjumpa sang pemilik Lee Meiling (38). Traveler dapat mendapat inspirasi untuk mengawali kenasiban baru khususnya bagi para ibu.


Kepada hariantravel, bunda dua orang anak ini menceritakan mulanya dirinya bekerja di suatu  instansi pemerintahan, sementara sang suami Edwin Low (38) bekerja sebagai dosen tampilan di salah satu universitas di Singapura.

Kesibukan keduanya membikin anak mereka Donna Low (9) serta Toby Low (7) jarang mendapat sentuhan kasih sayang dari orang tua. Sampai akhirnya Lee memutuskan berhenti bekerja serta memilih membuka bisnis.

"Super Mami itu diberi oleh suami sebagai bentuk penghormatan kepada saya yang dianggap super mama. Serta logo berfoto kuda nil serta gajah itu merupakan foto anak pertama saya ketika berusia tiga tahun," kata Lee belum lama ini.

Hingga saat ini toko yang menjual aneka produk semacam porselen, pernak-pernik, sampai baju itu telah mempunyai empat cabang di penjuru Singapura. Untuk satu toko sanggup mempekerjakan 10 orang pegawai.


Lee mengungkapkan produk yang dipasarkannya itu dibuatnya sendiri bekerja sama dengan 70 tampilaner asal Singapura yang banyak merupakan murid dari sang suami. Sampai saat ini produk yang menjadi unggulan di toko tersebut merupakan berupa porselen. Bahkan Super Mami menjadi salah satu pembuat merchandise Star Wars dalam bentuk piring porselen.

Toko oleh-oleh ini terbukti sangat tak sama dari tempat lainnya. Penataan yang rapi serta suasana yang enjoy membikin traveler bakal betah berlama-lama mencari oleh-oleh.


Berakhir berbelanja tetapi tetap menantikan kawan memilih oleh-oleh, traveler dapat iseng mewarnai suatu  kertas foto berkapasitas besar lengkap dengan pensil warnanya yang dapat dipulas semau kita.

Soal harga terbukti seimbang dengan nilai yang disaapabilan. Terlebih tampilan-tampilannya yang unik ditambah dibangun dalam jumlah terbatas membikin harga di toko ini lumayan tak sama dengan tempat lainnya.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger