Bukit Bintang Kuala Lumpur yang Tak Pernah Tidur

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017

harian365.com - Wisata belanja alias sekadar nongkrong bareng kawan di Bukit Bintang Malaysia semacam tidak ada habisnya. Hingga tengah malam pun kawasan ini tetap ramai turis.

Apa yang membikin Bukit Bintang menjadi salah satu destinasi yang paling popular sekarang di Malaysia? Ini merupakan pertanyaan pertama yang terlintas dipikiran saya ketika bakal mengunjungi Malaysia.

Sebab penasaran saya pun memasukannya sebagai salah satu destinasi sekaligus daerah tempat saya menginap, seusai saya membaca tidak sedikit review yang menyarankan daerah Bukit Bintang sebagai tempat favorit untuk menginap.

Ketika hingga di hotel, waktu telah memperlihatkan pukul 21.00 malam. Seusai berakhir check in serta beristirahat sebentar saya melanjutkan dengan mencari tempat makan, tanpa saya duga suasana tetap sangat ramai, saya mencoba memasuki kawasan Alor yang populer sebagai lokasi kuliner.

Begitu tidak sedikit tempat makan dengan konsep warung tenda di sini. Terdapat makanan halal serta non halal. Berakhir wisata kuliner di Jalan Alor, saya lanjutkan dengan menjelajah kawasan Bukit Bintang.

Sepanjang jalan tidak sedikit musisi jalanan dengan alat musiknya meperbuat pertunjukan di aspek trotoar ataupun di depan pertokoan, suasana sangat ramai. Untuk Traveler yang suka menjelajah mal, di sinilah tempatnya.

Bukit Bintang dapat dibilang surganya belanja, begitu tidak sedikit mal di sini, di samping restoran serta pertokoan yang sebagian buka 24 jam. Berbagai mal yang dapat dikunjungi serta letaknya berdekatan diantaranya Lot 10, Fahrenheit serta Pavilion.

Malam di sini tidak berasa malam walau waktu telah memperlihatkan pukul 12 malam. Walau mal serta sebagian toko telah tutup tapi Bukit Bintang tidak sempat sepi. Bahkan kalau Traveler mau dapat menghabiskan waktu sekedar minum kopi hingga pagi, sebab sesampainya kembali di hotel waktu telah memperlihatkan pukul 01.00 pagi serta suasana tetap begitu ramai.