Home » , , , , , , , , , , » Banyak Pasien Datang Berobat, Gara-gara Dokternya Cantik?

Banyak Pasien Datang Berobat, Gara-gara Dokternya Cantik?

Written By admin on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017


harian365.com - Keramahan seorang dokter terbukti dapat bikin adem pasiennya. Apalagi secantik dokter muda Indah Kusumaningrum yang baru-baru ini dinobatkan sebagai duta Layad Rawat. Yaitu program layanan kesehatan baru yang digagas oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Program yang telah dilaunching sejak 26 Juli ini telah tak sedikit menangani pasien-pasien yang mengalami persoalan kesehatan. Untuk memperoleh layanan ini, warga Kota Bandung dapat membikin panggilan ke nomor 119 yang kemudian dokter alias tenaga medis lainnya yang bakal mendatangi pasien ke rumah masing-masing.

Dokter muda yang juga penyanyi ini berbicara bahwa tak sedikit warga yang meperbuat panggilan ke Layad Rawat dengan beragam keluhan. "Sekarang sih tetap tak sedikit permasalahan-permasalahan kayak sakit ringan alias asma yang sebetulnya dapat diobatin di puskesmas," ujarnya.


Program Layad Rawat ini lebih diperuntukan pada persoalan kesehatan yang bersifat darurat. Tapi mana mungkin warga Kota Kembang itu melewatkan peluang didatangi oleh dokter cantik.

"Jadi enggak wajib semua permasalahan teleponnya ke 119 nih ke Layad Rawat, kan ada puskesmas," imbuh wanita kelahiran Kota Padang 23 tahun lalu ini.

Sebab itulah, Walikota Bandung yang disapa Kang Emil ini juga mengusulkan supaya memakai layanan yang digratiskan untuk seluruh warga Bandung ini dengan sebijak mungkin.


Bersama detikHealth serta 20detik, pemilik akun instagram @indahkus_ ini bakal buka-bukaan mengenai kegemaran bermusik serta impiannya di dunia kedokteran. Penasaran? Catat jadwal tayang d'Happening bersama Indah Kusumaningrum, Selasa 5 September pukul 14.00 WIB, hanya di harianhealth.






Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger