Home » , , , , , , , , , , , , » Atlet Tembak Reaksi Indonesia Tembus 10 Besar Ajang Kejuaraan Dunia

Atlet Tembak Reaksi Indonesia Tembus 10 Besar Ajang Kejuaraan Dunia

Written By admin on Senin, 04 September 2017 | September 04, 2017


harian365.com - Atlet Indonesia, Vincentius Djajadiningrat, sukses menembus posisi 10 besar ajang XVIII World Shoot. Dirinya menempati posisi sembilan dalam hasil akhir.

Bertempat di Chateauroux, Prancis, ajang XVIII World Shoot berjalan. Pertandingan final berjalan, Minggu (/3/9/2017).

Dalam pertandingan itu, Eric Grauffel, atlet baginda rumah, menjadi yang paling baik dengan jumlah poin 2274,6047 poin. Sementara itu, Vincentius ada di posisi sembilan dengan kualitas 2094.9076. 

Indonesia mengirimkan setidak sedikit 16 atlet dalam ajang ini. Tidak hanya Vincentius, Sonny Prabowo juga memperoleh hasil yang lumayan oke dengan menempati posisi 18 di akhir kompetisi.

Sementara atlet tembak putri, Sarah Tamaela, menyudahi kompetisi di posisi ke-14, seusai sebelumnya sanggup menembus posisi runner-up.

"Saya menyadari serta merasakan sendiri apa yang anda hadapi. Suhu ekstrim 41 derajat yang langsung turun 9 derajat ditambah hujan. Lalu gangguan peralatan serta persoalan-persoalan lain," kata ucap Jenderal Polisi berbintang dua tersebut.


"Ini merupakan hasil maksimal serta kami bakal evaluasi semuanya untuk pembetulan menuju kejuaraan dunia berikutnya di tahun 2020 di Thailand," dirinya meningkatkankan.

Ketua Umum PB Perbakin, Bambang Trihatmodjo, menyambut baik digelarnya event baru tembak senapan reaksi itu.

"Saya berharap lomba yang baru untuk pertama kalinya di pertandingkan di Indonesia ini bakal tak sedikit hebat ketertarikan para penembak Indonesia baik dari kalangan sipil maupun TNI/Polri. Serta mudah-mudahan pada akhirnya Indonesia dapat berprestasi di
bidang ini," kata Bambang.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger