Home » , , , , , , , , , , » 6 Seniman Performans akan Pentas di Museum MACAN

6 Seniman Performans akan Pentas di Museum MACAN

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017


harian365.com - Berhasil menggelar pandangan pertama alias first sight pada 12 Agustus lalu, Museum MACAN kembali menggelar agenda serupa akhir pekan ini. Berjalan selagi satu hari pada Sabtu (9/9), 6 seniman kemampuanns bakal menggelar pertunjukannya. 

Mereka berasal dari Indonesia, Singapura, China, dan Australia. Para pengunjung dapat menonton dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Direktur Museum MACAN, Aaron Seeto, berbicara program 'First Sight' Agustus lalu berhasil digelar. 


"Sebagai bentuk suatu  seni, pertunjukan mengkomunikasikan ide antara seniman dan pengunjung dalam tutorial yang langsung. Tak sedikit orang yang mengomentari bahwa programnya sudah dibuka dengan tutorial baru menikmati karya seni di Jakarta," ucap Aaron Seeto. 

Seniman yang bakal berpartisipasi ada lima. Yakni Arahmaiani yang bakal menampilkan pertunjukan 'Handle without Care'. Mella Jaarsma membawakan 'Dogwalk' yang mengfotokan hubungan antara manusia dan binatang. 


Dua petunjukan lain bakal ditampilkan Xu Zhen asal China. Dirinya mengangkat 'In the Blink of an Eye' yang mengungkap batas seni pertunjukan dan patung. Ada juga Duto Hardono yang merespons arsitektur museum dengan suara. 

Herman Chong bakal membawakan pementasan dari aspek pandang publik. Dan seniman yang berdomisili di Sydney, Justin Shoulde, bakal mmenampilkan karya berjudul 'Carrion'. Pertunjukan enam seniman di Museum MACAN berjalan pada Sabtu (9/9) pukul 09.00-17.00 WIB. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger