Home » , , , , , , , , , » 4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Traveling Jangka Panjang

4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Traveling Jangka Panjang

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017


harian365.com - Traveling jangka panjang pastinya perlu persiapan lebih. Buat kalian yang ingin traveling lama, berikut 4 barang yang harus kalian bawa.

Sebelum bepergian, tidak jarangkali traveler mengangkat tidak sedikit barang yang pada akhirnya tidak terpakai. Faktor itu pun sehingga persoalan, terutama bagi yang ingin traveling lama dengan rentang waktu bulanan sampai tahunan.

Untuk itu, traveler pun harus lebih bijaksana untuk mengangkat barang demi kelancaran traveling jangka panjang. Dihimpun oleh hariantravel, Selasa (19/9/2017) berikut merupakan berbagai barang yang harus kalian bawa:

1. Timbangan digital


Salah satu momok saat traveling jangka panjang merupakan berat koper yang membengkak sebab tidak sedikit oleh-oleh. Padahal pihak maskapai punya batas berat maksimal untuk koper.

Salah satu tutorial untuk mengakalinya merupakan dengan mengangkat timbangan digital. Sehingga traveler dapat meperbuat pengaturan alias atur taktik koper saat malam sebelum hari keberangkatan dengan pesawat.

Seiring dengan perkembangan zaman, bentuk serta ragam timbangan digital pun terus simpel serta mudah dibawa. Sehingga traveler tidak usah ragu untuk membeli serta mengangkat timbangan digital.

2. Jas hujan


Traveling untuk jangka lama, berarti kalian juga harus sedia jas hujan untuk antisipasi. Setidaknya kalau kalian bawa jas hujan, dapat mengantisipasi hujan dadakan yang dapat tiba-tiba datang.

Jas hujan pun mudah ditemui di tempat-tempat yang menjual peralatan gunung, alias dapat juga beli online. Pilih lah yang sesuai bujet serta selera masing-masing.

3. Pembungkus handphone


Traveling jangka panjang di era digital, pasti menuntut traveler untuk sangat menjaga handphone. Mengingat handphone menjadi tutorial untuk berkomunikasi sampai mengawetkan peristiwa.

Oleh sebab itu, ada baiknya kalian mengangkat pembungkus handphone. Kegunaaannya pasti merupakan untuk melindungi handphone dari air sampai benturan. Bakal lebih keren lagi kalau kalian mempunyai handphone yang tahan air sampai debu serta benturan.

4. Botol minum


Minum menjadi keperluan mutlak traveler saat sedang bepergian. Berita baiknya, tidak sedikit bandara alias sejumlah tempat yang menyediakan air minum gratis.

Untuk mengurangi pengeluaran, kalian pun dapat mengangkat botol minum. Daripada kalian harus keluar uang untuk beli minum, mending refill isi ulang dengan cara cuma-cuma


Berbagai barang di atas pastinya bakal sangat berkegunaaan buat kalian yang ingin traveling jarak jauh. Ya, minimal dapat menghemat pengeluaran.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger