Home » , , , , , , , , , , , » 10 Mie Instan Terpedas dan Tempat Makan Murah Meriah di Bogor

10 Mie Instan Terpedas dan Tempat Makan Murah Meriah di Bogor

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Libur panjang akhir pekan ini kalau ada di Bogor, mampirlah ke tempat makan yang asyik serta terjangkau. Apa berani coba raman terpedas? 

Ramen Rater kembali membikin ranking mie instan terpedas. Pastinya khusus buat mereka yang suka rasa pedas menggigit butuh mencicipinya. Kalau lagi ada di Bogor tempat-tempat asyik dengan menu Sunda yang murha meriah dapat disinggahi. Apalagi suasananya sejuk enjoy. 

Merasa banyak makan sate kambing? Saatnya meracik es timun yang segar, dingin sekaligus penetral lemak hewani. Berbagai kabar in sehingga pusat perhatian pembaca harianfood kemarin (2/9).


1. Tempat Makan Terjangkau Meriah di Bogor
Kalau suka makanan Sunda bergaam gorengan semacam ayam, ikan sampai ikan payau dan lalapan dan sambal dapat Kamu bikmati sepuas hati di RM Aroma. Dijamin kenyang dan puas. Kalau mau makan bakso yang memuaskan, dapat mencicipi bakso gulung di gang Aut.

Untuk mencicipi tauge goreng yang hangat mengenyangkan dapat mampir ke kedai tauge goreng mang Gebro. Tutorial memasak dan membungkus tauge gorengnya tetap pake tutorial tradisional.


2. 10 Mie Instan Terpedas di Dunia
Penyuka mie instan serta rasa pedas telah saatnya mengintip jajaran mie instan yang terpedas di dunia versi Ramen Rater. Biasanya Ramen Rater mengeluarkan ranking semua mie instan terpedas juga terenak di dunia.

Tentu saja Samyang masuk dalam daftar. Namun ada juga mie instan dengan cabe habanero yang menarik pedas serta panas, juga bukdak yang tidak kalah pedasnya. Mau yang mana?


3. Es Mentimun Penetral Lemak
Tidak sedikit konsumsi daging sapi serta kabing dapat memberi asupan lemak berlebihan pada tubuh. Sebabnya Kamu butuh meracik minuman dari timun ini yang dipadu dengan jeruk nipis.


Rasanya segar serta juga berkhasiat menetralisir asupan lemak berlebihan di dalam tubuh. Bahannya juga mudah didapat. Dapat diadu dengan biji selasih serta nata de coco. Yuk, racik sekarang!





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger