Home » , , , , , , , , , , , » 10 Kesalahan Saat Belanja Makanan Ini Bikin Pengeluaran Lebih Boros (2)

10 Kesalahan Saat Belanja Makanan Ini Bikin Pengeluaran Lebih Boros (2)

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017


harian365.com - Kalau tutorial belanja makanan tak cocok, justru dapat terjadi pemborosan. Semacam tak peduli diskon alias lebih memilih produk dengan kemasan luar biasa.

Belanja di supermarket wajib lebih teliti agar pengeluaran tak berlebihan dari anggaran. Bright Side merangkum berbagai kesalahan yang terjadi saat belanja. Ini ciri-ciri yang dapat Kamu perhatikan.


6. Tak mencoba produk baru
Tidak sedikit orang yang kerap membeli produk dari satu merek yang sama. Takut untuk mencoba sesuatu yang tak sama. Tetapi produsen merek baru yang tak lebih populer kadang menjual barang bernilai keren dengan harga rendah. Jadi jangan takut bereksperimen. Ini tak hanya menghemat uang. Tapi juga menolong menemukan makanan dengan rasa lebih enak serta sehat.


7. Tak memperhatikan diskon
Terkadang ada software khusus untuk mengumpulkan info terkait diskon di supermarket kurang lebih Anda. Program tersebut memudahkan Kamu membandingkan harga produk yang sama dari toko tak sama. Jadi Kamu dapat mencari harga paling baik.


8. Menghindari produk terjangkau
Ada beragam sereal, gula, garam, rempah serta produk sejenis yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Umpama gula kemasan biasa yang sama keren dengan produk dipasarkan dengan kemasan luar biasa.


9. Memilih barang yang paling dekat dengan tepi rak
Untuk menemukan produk paling segar, lihatlah tahap belakang rak. Karyawan toko terkadang menaruh makanan dengan tanggal kedaluwarsa yang lebih dekat, di tahap depan rak.


10. Jatuh ke dalam jebakan pemasaran
Ada tak sedikit promo di supermarket. Umpama minyak sayur "dengan vitamin E", garam "tanpa transgenik", serta telur dengan kuning telur oranye. Semua marketing gimmick ini punya efek baik pada penjualan. Tapi sebelum Kamu membeli produk tersebut, ketahui dulu apakah sangatlah tak sama.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger