Home » , , , , , , , , , » Yang Baru di Dubai, dari Hotel Sampai Objek Wisata

Yang Baru di Dubai, dari Hotel Sampai Objek Wisata

Written By admin on Selasa, 01 Agustus 2017 | Agustus 01, 2017


harian365.com - Dubai - Pembangunan di Dubai, UEA, seakan tiada henti. Buat kalian yang mau liburan ke sana, bakalan ada tak sedikit opsi hotel sampai objek wisata yang baru.

Di paruh kedua tahun 2017 ini, Dubai bakal terus semarak dengan sejumlah hotel, restoran sampai destinasi wisata yang baru. Pada Agutus sampai beberapa bulan ke depan tempat-tempat baru tersebut bakal mulai beroperasi.

Traveler pun makin tak sedikit opsi destinasi untuk dikunjungi saat berlibur di Dubai. Dalam rilis Dubai Tourism terhadap hariantravel, Selasa (1/8/2017), berikut beberapa tempat baru yang bakal hadir di Dubai tahun ini:

1. The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel

Resor yang berlokasi di East Cresent Palm Jumeridah ini rencananya dibuka pada Agustus 2017. The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel hadir dengan konsep kebugaran dan keseimbangan pertama di Timur Tengah.

Resor yang berlokasi di tepi pantai ini bakal menyediakan 225 kamar dan suites, lounge eksekutif, beberapa opsi tempat bersantap dan Rayya
Wellness Center pertama yang memperkenalkan solusi kebugaran 360 derajat.

2. Renaissance Downtown Hotel

Renaissance Downtown bakal dibuka mulai bulan ini. Hotel ini dirancang untuk memperkenalkan pemandangan kota yang menakjubkan dari lokasinya di samping Dubai Water Canal yang baru dibangun, dan jalan masuk yang dekat dari Burj Khalifa.

Renaissance Downtown Hotel dibekali dengan kamar-kamar berkonsep kontemporer dengan sentuhan bergaya Arab, juga layanan dari Six Senses Spa. Para tamu bisa memanjakan lidah di restoran yang terdapat semacam Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers.

3. Bulgari Hotel

Satu lagi hotel mewah yang bakal buka di Dubai, Bulgari Hotel. Hotel ini dibuat di pulau eksklusif, Jumeriah Bay Island, di pesisir Jumeirah Beach Road. Rencananya mulai dibuka pada kuartal keempat 2017.

Dibuat dengan bentuk kuda laut, rumit mewah tepi pantai berkapasitas 1,7 juta meter persegi ini bakal dikelilingi dengan kebun asri dan menyediakan 100 kamar dan suites, 20 vila dan suatu  marina. Semuanya dibekali dengan perlengkapan mewah.

4. STK

Restoran STK pertama di Uni Emirat Arab rencananya bakal dibuka di Hotel Rixos Premium Dubai. Lokasinya di Jumeirah Beach Residence, dan bakal memperkenalkan konsep restoran steak khas Amerika, yang merilis kelezatan, nuansa yang modern dan dekorasi elegan.

Menu di STK JBR The Walk tergolong STK Staples yang disukai di seluruh dunia, juga menu terakhir yang cocok untuk dinikmati di dengan view pantai.

5. Dubai Frame

Salah satu objek wisata baru yang bakal buka pada Oktober 2017 kelak merupakan Dubai Frame. Dengan dua menara dengan tinggi 150 meter yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 93 meter di lantai atas, Dubai Frame bagai tonggak arsitektur yang menghubungkan masa lalu, masa saat ini dan masa depan Dubai.

Jembatan yang ada, bermanfaat sebagai tempat observasi yang menyaapabilan pemandangan memesona dari Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan. Pengunjung bisa mengetahui lebih dekat sejarah Dubai di Past Gallery.


Lanjut ke lantai Sky Deck, ada layar augmented reality yang menunjukkan Dubai masa kini. Kemudian ada 'lorong vortex' yang ditampilan khusus untuk menunjukan tampilan masa depan Dubai.

6. Fashion Avenue di The Dubai Mall

The Fashion Avenue of The Dubai Mall bakal meningkatkan jajaran toko-toko dengan beberapa merek dunia di Dubai, pada Desember 2017 nanti. Traveler juga bisa mengelilingi mall melalui jalan setapak yang asri, sambil menonton-lihat aneka toko premium, dan menikmati serangkaian makanan dan minuman di tepi Burj Lake yang menghadap ke The Dubai Fountain.






Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger