Home » , , , , , , , , , , , , » Wine Seharga Rp 140 Ribu Ini Duduki Peringkat Salah Satu Wine Terbaik di Dunia

Wine Seharga Rp 140 Ribu Ini Duduki Peringkat Salah Satu Wine Terbaik di Dunia

Written By admin on Rabu, 02 Agustus 2017 | Agustus 02, 2017


harian365.com - Wine keren tidak rutin wine mahal. Kembali faktor ini dibuktikan oleh Member's Mark dengan wine produksinya yang menjadi salah satu paling baik di dunia. 

Pada tanggal 10 Juli lalu, pemenang dari Melbourne International Wine Competition jatuh terhadap satu botol wine yang berharga kurang dari 6$ alias kurang lebih Rp. 80.000 saja. Nama wine tersebut, St Andrews Carbenet Sauvignon. 

Kejadian ini lumayan mengejutkan pencinta wine Australia. Kini, asumsi bahwa wine paling baik merupakan wine termahal yang tidak sedikit dipercaya orang, kembali terpatahkan. 


Majalah Wine, 'Wine Enthusiast' dalam basil reviewnya kemarin (1/8) member ipoin 89 untuk Member's Mark Riesling. Wine Riesling dari Mosel, Jerman ini diproduksi oleh Member's Mark Winery. White wine dengan kandungan alcohol 9.5% ini dire view oleh contributor editor, Anna Lee C.Iljima.

Ia menyebut wine ini menyegarkan dengan jejak rasa apricot serta jeruk. 'Juicy, fruity, berkalibrasi dengan jejak rasa mineral yang menyegarkan,' demikian komentar atas wine ini. 


Sebotol wine ini harganya Rp 140.000 serta sebetulnya lebih terjangkau dibandingkan wine lain. sebab wine dikemas dalam botol 1.5 litter. Sedangkan botol bias 750 ml, Jadi semacam beli 2 botol sekaligus. Alias seharga tidak lebih Rp. 70.000 sebotol dalam botol ukuran biasa. 


White wine ini bias didistribusikan oleh Sam's Club jadi mudah dijangkau semua kalangan. Rasa menyegarkan wine ini tepat dipadukan dengan hidangan seafood, creamy pasta, hidangan pedas serta ayam.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger