Wawrinka Lewatkan AS Terbuka, Absen di Sisa Musim

Written By admin on Sabtu, 05 Agustus 2017 | Agustus 05, 2017


harian365.com - Berakhir telah musim Stan Wawrinka. Usai memastikan absen di Rogers Cup serta Cincinnati Terbuka, dirinya bakal melewatkan AS Terbuka sekaligus sisa turnamen di 2017.

Keputusan itu diambil seusai Wawrinka memilih naik meja operasi untuk menyembuhkan lutut kirinya. Semacam dikabarkan sebelumnya, petenis Swiss itu mengalami cedera lutut kiri yang telah deritanya sejak tampil di Queen's Club.

Dengan demikian, Wawrinka tak bakal mempertahankan gelarnya di AS Terbuka yang bakal bergulir akhir bulan ini. Absennya petenis nomor empat dunia ini mengikuti jejak eks petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, yang lebih dulu memutuskan istirahat sebab cedera siku.


Sementara itu, petenis nomor satu Andy Murray belum dapat mengonfirmasi partisipasinya di Flushing Meadows. Murray sedang menyembuhkan cedera panggul serta telah memastikan absen di Rogers Cup, pekan depan. 

"Aku kecewa memkabarhukan bahwa seusai berkata dengan tim serta dokterku, aku wajib membikin suatu  keputusan susah untuk menjalani intervensi medis di lututku," kata Wawrinka dalam suatu  pernyataan.


"Ini merupakan satu-satunya solusi untuk memastikan aku bakal dapat bersaing di level paling atas selagi bertahun-tahun lagi," lanjut dirinya yang dilansir the Guardian.

"Hal ini jelas sangat mengecewakan tapi aku telah menatap ke depan serta merencanakan penyembuhanku. Aku mencintai olahraga ini serta bakal bekerja keras untuk kembali ke level paling atas serta bermain selagi bertahun-tahun lagi."

Petenis Jerman Florian Mayer bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Wawrinka di dalam drawing AS Terbuka. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger