Home » , , , , , , , , , , , , , , » Warna-warni Pukis Empuk Kekinian dengan Topping Almond hingga Nutella

Warna-warni Pukis Empuk Kekinian dengan Topping Almond hingga Nutella

Written By admin on Sabtu, 26 Agustus 2017 | Agustus 26, 2017


harian365.com - Suka pukis? Saat ini kue pukis tak hanya diberi meisjes. Kue pukis yang diberi rasa juga ditaburi dengan beragam topping kekinian mulai dari almond sampai nutella.

Pukis yang adalah kue khas Indonesia ini terbukti enak. Terbuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi serta juga santan. Dalam proses pembuatannya, adonan yang telah dicampur rata ini dituang dalam cetakan setengah bulan serta dipanggang di atas 


Pukis yang original mempunyai warna kuning serta dibawahnya kecokelatan serta disaapabilan tanpa alias dengan taburan meisjes. Kalau ingin mencicip pukis yang telah dimodifikasi dengan cara modern. 

Pembuatan adonan pukis kekinian tidaklah jauh tak sama dengan pukis tradisional. Hanya saja ditambahkan dengan pewarna makanan sampai pasta kue jadi lebih luar biasa. Salah satu gerai yang menjual pukis kekinian adalah Pukis Rangers dari Gubeng, Surabaya.


Ada 6 opsi rasa pukis manis yaitu original, cokelat, green tea, taro, red velvet serta bubble gum. Terus lengkap diberi tambahan topping berupa meisjes, keju, oreo, marsmallow, kit-kat, cadburry, toblerone, ovomaltine sampai nutella.


Tidak sama dengan pukis biasa yang dibandrol dengan harga Rp 5.000-an per boxnya. Harga pukis kekinian ini mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 9.000 per satu box. Rasanya manis dengan tekstur yang lembut. Penasaran dengan rasa aslinya?




Sumber : harianfood


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger