Home » , , , , , , , , , , , , » Wanita Terbukti Lebih Tertarik pada Aroma Tubuh Pria yang Banyak Makan Buah dan Sayuran

Wanita Terbukti Lebih Tertarik pada Aroma Tubuh Pria yang Banyak Makan Buah dan Sayuran

Written By admin on Selasa, 15 Agustus 2017 | Agustus 15, 2017


harian365.com - Makanan yang dikonsumsi berpengaruh pada aroma badan. Tergolong sayur serta buah yang dikonsumsi pria membikin tubuhnya beraroma lebih hebat wanita. 

Buah serta sayuran segar wajib dikonsumsis etiap hari untuk memberi asupan viamin, mineral serta serat. Namun bagi pria justru memberi kualitas plus. Sebab aroma tubuh pria sehingga lebih luar biasa. Suatu  studi sudah menemukan bahwa wanita lebih menyukai aroma tubuh pria yang memakan tak sedikit buah serta sayuran daripada karbohidrat. 

'Kami menemukan bahwa aroma tubuh adalah komponen penting untuk daya tarik bagi wanita, ungkap Ian Stephen, profesor di Macquarie University di Australia, semacam diberitakan NPR (13/8). 


Menurut Stephen, keringat menolong kesehatan dengan cara keseluruhan , sebabnya aroma badan serta daya pikat berkaitan. Peneliti meneliti sekelompok pria sehat serta menakar berapa tak sedikit buah serta sayur yang dikonsumsi dengan suatu  alat bernama spectrophotometer. 

Alat ini bakal menyala di kulit serta mengukur warna yang dipantulkan. Mencara karotenoid, pigmen berwarna merah, kuning serta oranye pada buah serta sayuran. Karotenoid disimpan di bawah kulit seusai kami makan buah serta sayuran. 

Sebagau indikator kecukupan asupan sayur serta bauh. Kemudian peserta diteliti pola makannya. Merekapun diukur keringatnya melewati olahraga dengan menggunakan kaos putih. Sekelompok wanita diminta mencium kaos yang basah oleh keringat dari para pria. Mereka diminta mengfotokan hasilnya dengan diskripsi 'floral' serta 'fruity'. 

Hasilnya para wanita memberbagi pekualitasan tinggi pada pria yang mengonsumsi sayuran serta buah. Peneliti juga menemukan ada hubungan tak langsung antara makanan serta aroma tubuh. 


Nafas dapat berbau semacam makanan yang kami makan namun belum pasti keringat ikut bau. Aroma keringat biasanya sebab bakteri pada permukaan kulit meperbuat metabolisme yang menyebabkan bau. 


Hasil studi di talun 2006 menunjukkan hasil yang sama. Wanita lebih suka aroma tubuh pria yang tak memakan daging merah. 




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger