Home » , , , , , , , , , , , , » Wah, Pizza Jadi Makanan Favorit Pasangan yang Lakukan Kencan Semalam!

Wah, Pizza Jadi Makanan Favorit Pasangan yang Lakukan Kencan Semalam!

Written By admin on Selasa, 08 Agustus 2017 | Agustus 08, 2017


harian365.com - Gabungan lezat keju, tomat, serta roti yang lembut membikin pizza disukai tidak sedikit orang. Tergolong sehingga favorit pasangan yang perbuat 'one night stand'.

Budaya barat dikenal dengan seks bebas. Saat musim panas tiba, seseorang bakal berangkat ke bar, mencari seseorang yang mau diajal meperbuat 'one night stand' alias kencan semalam. 

One night stand tidak jarang diartikan sebagai kegiatan bercinta semalaman tanpa komitmen. Kadang-kadang diperbuat dengan pasangan yang sebelumnya tidak dikenal alias "sex just for fun". 

Menurut survei Yelp yang diperbuat baru-baru ini, pizza merupakan opsi makanan nomor satu saat orang ingin meperbuat one night stand. 


Yelp meperbuat suvei mengenai kebiasaan kencan musim panas 2.000 millennial lajang di Amerika. Peserta dalam survei diminta memilih makanan yang bakal membikin pasangan mereka tampak lebih luar biasa. Mereka diijinkan untuk memilih semua makanan yang sesuai. Empat opsi teratas merupakan pizza (59 %), es krim (50 %), pasta (44 %) serta taco (43 %). 

Yelp juga menemukan bahwa 35% dari mereka lebih memilih pesanan take out saat tetap jalan-jalan dengan pasangan. Kira-kira 14% tidak suka kebiasaan ini. Luar biasanya, 42% pria yang disurvei lebih memilih untuk pesan antar dengan pasangan kencan. Sedangkan wanita yang memilih berangkat dengan pasangan asing hanya 29%. 


Meskipun survei tersebut lebih mengarah pada tutorial berkencan anak millennial lajang di Amerika. Namun survei juga membuktikan bahwa pizza merupakan makanan yang dipilih saat ingin meperbuat 'one night stand' sebab dipercaya bisa membikin pasangan lebih luar biasa. 





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger