Home » , , , , , , , , , , , » Wah Ada Madu Keluar dari Loteng Rumah Keluarga Ini, Kok Bisa?

Wah Ada Madu Keluar dari Loteng Rumah Keluarga Ini, Kok Bisa?

Written By admin on Selasa, 29 Agustus 2017 | Agustus 29, 2017


harian365.com - Keluarga ini kaget melihat lelehan madu dari langit-langit rumah. Kenapa bisa ya madu menetes di rumahnya?

Sebuah keluarga di Market Harborough, Leicester, Inggris agak kebingungan ketika melihat ada tetesan madu jatuh dari loteng. Mereka juga melihat ada cairan lengket di dekat lampu.


Bahkan madu ikut turun di langit-langit kamar mandi. Keluarga itu sesekali melihat lebah berterbangan di sekitar rumah.

Akhirnya pemilik rumah yang tak mau mengungkapkan identitasnya, berinisiatif membuka area tersebut. Ternyata ketika loteng rumah dibuka, terlihatlah sarang lebah yang begitu besar dan cukup mengerikan. Di sana juga terdapat ribuan lebah!


Keluarga itu pun terkejut. Sarang lebah kemudian bisa dipindahkan setelah membuat klaim asuransi. Kerusakan karena madu ditangani sama seperti klaim untuk air, lapor Metro.co.uk (24/8).

David Bonehill, claim director asuransi Ecclesiastical mengatakan,"Klaim untuk jenis kerusakan seperti ini di properti lama cukup biasa terjadi. Biasanya pipa bocor bukannya madu."


Ia menambahkan bahwa sedikit tetesan air atau cairan lainnya bisa menyebabkan kerusakan besar kalau didiamkan dalam jangka waktu lama. Sehingga ia kerap menyarankan klien rutin cek kamar yang tidak digunakan bila ada kerusakan terkait air atau lainnya.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger