Home » , , , , , , , , , » Waduh! Penumpang Ini Dapat Bangku Pesawat Basah Bekas Urine

Waduh! Penumpang Ini Dapat Bangku Pesawat Basah Bekas Urine

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Pengalaman tidak mengenakkan baru saja dialami seorang traveler asal Inggris. Naik pesawat, ia malah mendapat bangku basah bekas urine

Merupakan Andrew Wilkinson (39), seorang konsultan asal Inggris yang mengalami kejadian tidak mengenakkan itu. Dikumpulkan hariantravel dari beberapa sumber, Selasa (22/8/2017), faktor itu dialaminya saat terbang dengan maskapai British Airways semacam dikabarkan media The Sun.

Kronologisnya, saat itu Andrew berencana untuk terbang mengunjungi keluarganya di Afrika Selatan. Terbang dari Bandara Heathrow di London, Andrew pun menyadari bahwa ada faktor yang ganjil dengan bangkunya di pesawat.


Bukannya apa-apa, Andrew mendapati kalau bangkunya basah dan lembap. Oleh sebab itu ia pun mengkomplain pada pramugari pesawat. Mereka sepakat kalau bangku itu basah sebab urine yang mungkin berasal dari penumpang sebelumnya semacam dikabarkan media Daily Mail.


Tetapi bukannya memberi bangku lain, sang pramugari malah berangkat ke toilet dan meminjankan kain lap ke Andrew. Ia malah meminta Andrew mengelap bangkunya yang basah.

Pada akhirnya, Andrew pun hanya diberi alas plastik untuk menutupi bangku lembap itu dan selimut di atasnya. Padahal Andrew sudah bayar kurang lebih 1.242 Poundsterling (Rp 21 juta) untuk perjalanan PP London - Cape Town.

Mendapat servis yang kurang baik, Andrew pun menuangkan kekesalannya ke laman Twitter maskapai British Airways. Sebagai ganti rugi, pihak British Airways pun memberbagi kompensasi berupa 5.000 poin Avios.


Tidak hanya itu, Andrew juga diberi opsi berupa voucher sekualitas 435 Poundsterling (Rp 7,4 juta) alias upgrade bangku gratis untuk penerbangan berikutnya ke Cape Town.

Walau mendapat kompensasi, Andrew pun sangat rugikan perbuatan dari maskapai British Airways. 

"Saya tidak memperpersoalankan mengenai kompensasi. Saya hanya mengharapkan penjelasan yang baik," ucap Andrew.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger