Home » , , , , , , , , , , , , , , » Vinales Kembali Naik Podium Setelah Contek Pengaturan Motor Rossi

Vinales Kembali Naik Podium Setelah Contek Pengaturan Motor Rossi

Written By admin on Senin, 07 Agustus 2017 | Agustus 07, 2017


harian365.com - Sempat puasa podium, Maverick Vinales akhirnya kembali naik podium di Brno. Itu terjadi seusai ia sedikit mencontek pengaturan motor Valentino Rossi.

Rider Movistar Yamaha itu menyudahi MotoGP Republik Ceko, Minggu (6/8/2017), dengan berada di posisi ketiga. Ia cuma kalah dari dua rider Repsol Honda, Sertai Pedrosa si runner-up serta Marc Marquez yang sehingga pemenang.

"Saya sedikit mengopi pengaturan Rossi serta itu bermanfaat dengan baik. Saya puas dengan pekerjaan yang telah kita perbuat di tim. Hasil akhirnya lebih baik dari harapan," ucap Vinales semacam dilansir GPOne.com.

Luar biasanya, Rossi yang sehingga rekan satu tim Vinales justru gagal naik podium. The Doctor menuntaskan balapan tersebut dengan berada di peringkat keempat.

Untuk Vinales sendiri, finis ketiga di Brno menyudahi puasa podiumnya selagi tiga balapan. Kali terbaru ia naik podium sebelum ini merupakan di Mugello, Italia.


"Pada awal musim saya pikir bakal sanggup naik podium di setiap balapan, tapi kemudian situasi berubah. Kini saya cuma wajib dapat memoles frame motor baru dengan lebih konsisten, selagi dua alias tiga balapan," katanya.

"Untuk argumen inilah hasil tes besok (hari Senin ini) bakal sehingga penting, tapi kali ini (Minggu) kita telah menemukan sesuatu yang oke," tutur rider Spanyol tersebut.

Ketika ditanya apa ia tak terlalu keras pada dia sendiri dalam mematok target, Vinales menjawab, "Terbukti, tapi sikap itulah yang telah mengangkat saya ke level ini. Saya senantiasa menuntut hasil maksimal dari diri sendiri sebab hasrat saya untuk menang."




Sumber : hahriansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger