Home » , , , , , , , , , , , , » Uya Kuya dan Astrid Selalu Edukasi Soal Narkoba pada 2 Anaknya

Uya Kuya dan Astrid Selalu Edukasi Soal Narkoba pada 2 Anaknya

Written By admin on Senin, 07 Agustus 2017 | Agustus 07, 2017


harian365.com - Tidak sedikitnya bintang film yang tertangkap narkoba akhir-akhir ini juga hebat perhatian khusus pasangan bintang film Uya Kuya serta Astrid Kuya. Mereka pun hebat benang merah dari perpersoalanan narkoba sebagai pelajaran untuk anak-anaknya supaya menjauhi barang terlarang tersebut.

"Anak-anak saya sih rutin saya kasih tahu apabila ada di TV, gue tontonin kalau ada orang ketangkap bahayanya apa risikonya apa. Sehingga anak anak dari kecil aku kasih tahu sehingga nggak tabu. Menurut saya ajak anak-anak nonton TV bersama kita, semuanya kami kasih tahu baik serta kurang baiknya. Sehingga TV itu tak tabu malah TV itu tak berbahaya kalau orangtuanya mendampingi," ungkap Uya Kuya di soft Launching di Madgaskar Resto and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Astrid meningkatkankan, bahkan apabila ada yang mati sebab narkoba tentu anak-anaknya rutin dikabarhu bakal bahaya barang terlarang tersebut.


"Malah kalau ada yang mati sebab narkoba malah kami kasih tahu. Dampaknya biar anak-anak tahu," kata Astrid.

"Anak anak dibebasin kami nggak mengekang, tapi bertanggung jawab, anak anak tau bermain kapan waktu belajar kapan waktu sekloah kapan serta happy happy kapan. Serta mereka wajib dapat membagi waktu dengan baik," imbuhnya. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger