Home » , , , , , , , , , , , , » Unik! Cocktail Ini Disajikan dari 'Dispenser' Nanas Asli

Unik! Cocktail Ini Disajikan dari 'Dispenser' Nanas Asli

Written By admin on Kamis, 10 Agustus 2017 | Agustus 10, 2017


harian365.com - Bartender ini punya tutorial unik untuk menyaapabilan cocktail buatannya. Dengan bantuan buah nanas, cocktail langsung meluncur ke dalam gelas Kamu dengan bantuan sehelai daun. Penasaran?

Untuk membikin sebuahinovasi bartender juga wajib mempunyai ide baru untuk hebat para pengunjung. Morena Bar yang ada di Pristina, Kosovo ini menyaapabilan "Kong the Protector." Ini adalah minuman beralkohol yang disaapabilan dengan tutorial memasukkannya ke dalam buah nanas utuh yang pada tahap bawahnya diberi celah untuk meluncur langsung ke gelas.

Ide ini datang dari Bartender bernama Jon Naka. Menurutnya ide ini datang dari film Kong: Skull Island. "Seusai melihat film Skull Island, saya ber ide untuk membikin cocktail ini," jelas Naka.


Menurutnya, ini terkesan semacam pulau, sehingga saya membikin Kong the Protector." tambahnya.

Minuman ini terbuat dari campuran rum, gin serta juga jus nanas. Ini membikin Kamu merasa semacam raja di pulau sendiri. Dalam video yang diunggah dalam Business Insider berbagai waktu lalu, terkesan sang barista menaruh berbagai bahan dalam buah nanas yang telah diambil tahap dalamnya serta mecelahinya. Kemudian pada tahap celah tersebut diberi daun berkapasitas panjang sebagai media 'meluncurnya' minuman yang ada di dalam buah nanas.


Tidak hanya menikmati sensasi minum dengan 'dispenser' nanas, tapi juga rasanya segar serta nikmat!






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger