Home » , , , , , , , , , , , » Trik Diet Agnez Mo Agar Tetap Ramping dan Bebas Makan Nasi Padang

Trik Diet Agnez Mo Agar Tetap Ramping dan Bebas Makan Nasi Padang

Written By admin on Senin, 28 Agustus 2017 | Agustus 28, 2017


harian365.com - Bolak-balik Jakarta-Los Angeles saat ini tetap dilakoni Agnez Mo. Ia punya rahasia supaya diet serta staminanya tetap terjaga di tengah padatnya aktivitas.

Ditemui dalam agenda pembukaan restoran Manado miliknya, REDBOX (26/8), Agnes mengaku pola nasib sehat yang dijalaninya sejak kecil membentuk kebiasaan sehatnya hingga sekarang.

"Mami papi kan atlet, sehingga olahraga itu pasti. Papi saya juga dari dulu hingga kini suka makan sayur. Dirinya jaga asupan sodium. Sehingga saya ikut pola nasib sehat kayak gitu." tutur Agnes. Ia melanjutkan, "Tabungan nasib sehat (saya) udah tak sedikit dari kecil."


Mantan penyanyi cilik ini juga jalani clean diet. Ia menceritakan, sahabatnya Ade Rai rutin mengajarkan clean diet tak mesti menyusahkan.

"Saya tetap dapat makan nasi Padang. Tapi saya telah nggak makan gorengan, sehingga saya pilih menu yang dibakar," jelasnya. Agnes meningkatkankan, "Jadi kalau kali ini saya makan makanan berbumbu, besok clean. Ada cheat-nya juga makan makanan berbumbu sama manis."

Menurut dirinya faktor ini membikin dietnya lebih sebanding serta stabil. "Diet nggak sengsara jadinya," tandas Agnes.


Sementara untuk menjaga staminanya tetap fit, Agnes berseloroh, "Makan batere kayaknya (rahasianya)." Pelantun "Coke Bottle" ini menekankan, "Percaya alias nggak, makan makanan sehat itu tabungan banget."


Ia juga berbicara gaya nasib sehat semacam tak merokok, tak minum minuman keras, rajin olahraga serta punya pikiran sehat merupakan kunci staminanya tetap terjaga. "Jadi kalau capek, lebih gampang recovery-nya. Lebih tak sedikit sehatnya daripada nggak-nya," tandas Agnes.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger