Home » , , , , , , , , , , , , , » Trek Basah atau Kering, Dovizioso Siap Seratus Persen

Trek Basah atau Kering, Dovizioso Siap Seratus Persen

Written By admin on Minggu, 06 Agustus 2017 | Agustus 06, 2017


harian365.com - Andrea Dovizioso memprediksi hujan bakal turun di balapan MotoGP Republik Ceko. Tetapi, dirinya siap apabila balapan akhirnya berjalan di trek yang kering.

Dovizioso bakal mengawali balapan di Sirkuit Brno pada start keempat seusai mencatatkan waktu tercepat satu menit 55,441 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (5/8/2017) kemarin.

Bagi Dovizioso, catatan waktu pada kualifikasi belum dapat memprediksi pebalap mana yang nantinya bakal unggul. Dirinya mekualitas cuaca saat balapan mutlak dapat saja diguyur hujan serta itu bakal berpengaruh pada jalannya balapan. Tetapi dirinya mengaku siap bersaing di lintasan basah ataupun kering.

"Catatan waktu saya di kualifikasi tidak lebih sempurna, tapi start di posisi empat telah sangat keren. Saya bahagia kali ini serta akhir pekan sebab kita bekerja dengan tutorial yang benar serta kecepatan kita rutin lumayan keren," kata Dovizioso semacam dikutip Crash.

"Saat ini saya kira kita berada di lima alias enam pembalap dengan kecepatan yang sama, sehingga semuanya dapat terjadi, khususnya sebab besok semacamnya bakal lebih dingin serta itu bakal mempengaruhi motor, mungkin juga hujan, sehingga semuanya dapat berubah. Dengan cara keseluruhan, di tempat basah serta kering, saya merasa percaya diri. Saya pikir kita punya kesempatan untuk bersaing," sambungnya.


Sementara itu, Dovi juga mengungkapkan alasannya tidak ikut memakai fairing baru semacam yang diperbuat Jorge Lorenzo selaku rekan satu tim serta juga Pramac Sertailo Petrucci. Dirinya mekualitas bahwa mencoba fairing baru dapat menghabiskan waktunya untuk persiapan di Brno.

"Apabila tahap baru itu sangat jelas serta Kamu tahu semua detail yang dapat Kamu gunakan serta kerjakan. Tetapi apabila ada yang positif serta negatif, semacam banyak waktu, Kamu dapat kehilangan waktu selagi akhir pekan. Serta waktu yang kita semua miliki selagi akhir pekan tidak lumayan untuk mengerjakan motornya," demikian dia.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger