Home » , , , , , , , , , , » Tora Sudiro Tidak Terkait Sindikat Pengedaran Narkoba

Tora Sudiro Tidak Terkait Sindikat Pengedaran Narkoba

Written By admin on Senin, 07 Agustus 2017 | Agustus 07, 2017


harian365.com - Nama Tora Sudiro meningkatkan panjang daftar bintang film yang terseret narkoba. Penangkapan Tora juga dikatakan merupakan hasil dari pengembangan permasalahan sebelumnya.

"Menurut penyidik, yang bersangkutan ini tidak terkait jaringan sindikat. Sehingga tidak ada sudut hukum sehingga medis serta psikologis saja," kata Kepala Tahap Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko, ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (7/8/2017).


Dengan adanya permasalahan Tora Sudiro, Sulistiandriatmoko berharap bisa menjadi contoh untuk bintang film lainnya. Kalaupun telah terlanjur memakai obat-obatan terlarang, lanjutnya, ada baiknya para pekerja seni bisa menghentikan faktor tersebut.

"Ya mudah-mudahan dengan contoh begini para bintang film lebih bisa mawas diri. Kalau mereka nggak menghentikan pemaikan obat-obat terlarang itu, mereka sebuahketika juga akan diproses. Itu kan barang-barang haram," tegas Sulistiandriatmoko.


Tora Sudiro sendiri diamankan Polres Jakarta Selatan bersama istrinya, Mieke Amalia, di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, polisi memperoleh 30 butir dumolid.

Gara-gara itu, Tora Sudiro terjerat Undang-Undang terkait Psikotropika. Tora sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger