Home » , , , , , , , , , » Tora Sudiro: Sekarang yang Penting Sehat Aja

Tora Sudiro: Sekarang yang Penting Sehat Aja

Written By admin on Selasa, 22 Agustus 2017 | Agustus 22, 2017


harian365.com - Penahananya telah ditangguhkan serta Tora Sudiro saat ini telah biaa menjalani aktivitasnya dengan normal. Tora Sudiro, juga saat ini meperbuat berobat jalan untuk menghapus ketergantungannya dari dumolid.

Tora Sudiro, tidak sempat yang terlalu membesarkan faktor untuk menunjukkan apakah dirinya merupakan ayah serta suami yang semacam apa. Pria yang kegemaran mengoleksi motor itu memposisikan dirinya sebagai kawan di mata anak-anaknya.

Gue nggak sempat nunjukkin apakah gue seorang ayah yang baik, alias bagaimana. Gue rutin bermain sama merka sebagai kawan. Tapi, boleh ditanya ke anak-anak apakah Tora ayah yang bagaimananya, mereka lebih tahu dari pengalaman yang gue berbagi ke mereka," ujar Tora terhadap harianhot, Selasa (22/8/2017).

"Untuk membersihkan nama gue sih nggak sempat kepikiran untuk membersihkan nama. Gua ada kini buat Warkop untuk saat ini, selagi sebulan ini akan konsen di situ," lanjutnya.


Mengisi hari-hari di sela-sela kesibukannya, Tora saat ini mulai kembali meperbuat olahraga. Tidak hanya itu, dirinya juga menghabiskan waktu bermain dengan anak-anaknya.

Tora saat ini juga menuggu kelanjutan serta akhir dari proses hukum yang menjeratnya. Tidak ada persiapan yang bagaimana, Tora hanya ingin menunjukkan dirinya dapat sehat.

"Persiapan diri hampir nggak ada. Sehat aja yang penting sehat," tegas Tora Sudiro. 




Sumber _ hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger