Home » , , , , , , , , , » Tjahjo Usul JK Ketua Timses Jokowi di 2019, Ini Kata Golkar

Tjahjo Usul JK Ketua Timses Jokowi di 2019, Ini Kata Golkar

Written By admin on Kamis, 31 Agustus 2017 | Agustus 31, 2017


harian365.com - Politikus senior PDIP Tjahjo Kumolo menganjurkan Jusuf Kalla (JK) menjadi ketua tim berhasil Joko Widodo pada Pilpres 2019. Bagaimana tasumsi Golkar selaku partainya JK?

Saat dimintai pendapat, Sekjen Golkar Idrus Marham tak menyebut dengan cara tegas soal usulan Tjahjo tersebut. Idrus justru memuji hubungan baik antara Jokowi-JK.

"Jadi hubungan Jokowi dengan JK itu hubungan itu menarik itu, sehingga hubungan Jokowi dengan JK itu bukan hanya hubungan formal sebagai pejabat namun juga hubungan pribadinya sangat kuat," kata Idrus saat ditemui di DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2017).


Hal ini disampaikan Idrus setelah agenda pelepasan fauna kurban dari DPP Golkar untuk masyarakat. Idrus membahas, JK sebagai mantan Ketum Golkar memiliki pribadi yang tak sama. 


"Lagi pula, JK mantan ketua umum sehingga hubungan pribadi beliau menarik, jarang loh semacam itu. Sepanjang kami namanya Wapres hubungan yang sangat kuat, tak hanya hubungan formal serta tercermin pada saat saya hadir serta Jokowi hadir pada saat peringatan 50 tahun pernikahannya (JK) menarik," kata Idrus.

Selain itu, Idrus juga menyerahkan sepenuhnya terhadap Presiden Jokowi untuk memilih wakil presiden di Pemilu 2019 mendatang. Idrus menepis asumsi bahwa capres yang diusung Jokowi nantinya wajib berasal dari partai Golkar.

"Telahlah, kami serahkan Jokowi sajalah apa yang paling baik untuk bangsa, jangan boleh kami menyandera Jokowi untuk menentukan Cawapresnya. Jangan terjadi itu Golkar serahkan kepadanya Jokowi," tuturnya. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger