Home » , , , , , , , , , » Terima Sertifikat Taman BMW, Djarot Bangun Stadion Mulai September

Terima Sertifikat Taman BMW, Djarot Bangun Stadion Mulai September

Written By admin on Minggu, 20 Agustus 2017 | Agustus 20, 2017


harian365.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menerima sertifikat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Djarot menargetkan pembangunan stadion dimulai pada September tahun ini.

"Sebab taman BMW telah diserahkan maka ground breaking harus dipercepat. Saya minta ground breaking bisa September, stadion telah harus dipercepat," kata Djarot di Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (20/8/2017).

Djarot berbicara sekarang ada kurang lebih 1 juta aset Pemprov DKI serta baru 80 persen yang tersertifikasi. Ia menargetkan semua aset bisa memperoleh sertifikat pada 2018.

"Ada 1.000.100 bidang aset di Jakarta. Hanya 80 persen bersertifikat. Saya ingin tahun depan semua kantor pemerintah telah bersertifikat," katanya.

Pembebasan pajak bumi serta bangunan (PBB) serta bea perolehan hak atas tanah serta bangunan (BPHTB), menurut Djarot, diperbuat terhadap berbagai objek pajak. Djarot ingin dengan kemudahan tersebut warga bisa segera meperbuat keharusannya untuk meperbuat sertifikasi tanah.


"Ada 600 ribu bidang dibebaskan PBB sebab di bawah Rp 1 miliar. Ada 800 ribu yang BPHTB dibebaskan sebab transaksi di bawah Rp 2 miliar. Sebab saya ingin warga memiliki sertifikat atas tanahnya," tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyerahkan sertifikat 15 aset milik Pemprov DKI. Di antara sertifikat yang diberbagi merupakan, sertifikat atas tanah di Balai Kota, Taman BMW, serta pengelolaan Pulau C serta D.





Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger