Home » , , , , , , , , , , » Tempat Kemping Mewah yang Ngehits di Bandung Barat

Tempat Kemping Mewah yang Ngehits di Bandung Barat

Written By admin on Senin, 21 Agustus 2017 | Agustus 21, 2017


harian365.com - The Lodge Maribaya di Bandung Barat selain memperkenalkan view serta spot gambar ciamik terhadap para wisatawan. Tetapi juga suasana kemping mewah asyik serta enjoy.

hariantravel pada Sabtu (19/8/2018) berpeluang merasakan suasana glamping atau kemping mewah di The Lodge Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Keheningan serta dinginnya malam membikin suasana kemping begitu terasa.

Tidak sama dengan spot kemping di objek wisata lainnya, wisatawan tidak butuh repot-repot mengangkat tenda sendiri. Sebab, pengelola The Lodge Maribaya telah menyediakan 14 tenda permanen di sana.


Tenda yang ada di The Lodge Maribaya tidak sama. Fasilitas yang ada di dalam tenda terbilang lengkap. Wisatawan semacam bermalam di suatu  penginapan. Tetapi, nuansa kemping masih terasa.

Sebuah kasur busa serta lampu terdapat di dalam tenda. Selain itu, ada pula selimut serta sleeping bag untuk menghangatkan saat beristirahat. Colokan listips juga terdapat.

"Setiap tenda maksimal 3 orang. Supaya dapat enjoy saat kemping di sini," kata salah seorang pengelola camping ground.


Untuk menghangatkan tubuh saat bersama-sama sahabat atau keluarga, terdapat spot api unggun. Api unggun ini juga dapat dipakai untuk bakar jagung atau makanan lainnya. Dengan catatan bawa sendiri.

Fasilitas kamar mandi dengan air dingin serta panas telah terdapat. Jadi jangan khawatir jika ingin mandi atau buang air kecil serta besar saat kemping. Spot kemping ini juga enjoy untuk anak-anak.

Wisatawan yang kemping di The Lodge Maribaya juga memperoleh fasilitas panahan serta trekking di kawasan hutan pinus pada pagi hari. Sehingga, wisatawan dapat menikmati seutuhnya pemandangan yang ada.


Biaya kemping di The Lodge Maribaya

Dengan fasilitas mumpuni, anggaran untuk kemping di The Lodge Maribaya terbukti lumayan mahal. Setiap orang dipatok harga kurang lebih Rp 600 ribu per malam. Tetapi harga lebih terjangkau jika satu tenda di isi oleh 3 orang, diperkirakan kurang lebih Rp 1,3 juta.

Untuk dapat bermalam di The Lodge Maribaya, pengunjung wajib meperbuat pemesanan via online di laman website resmi destinasi wisata ini. Sebab, setiap akhir pekan tenda bakal dipenuhi pengunjung.

Rute Menuju The Lodge Maribaya

Untuk dapat menghabiskan libur akhir pekan di The Lodge Maribaya, wisatawan yang berada di pusat Kota Bandung dapat via Punclut, Dago Giri atau Setiabudi.


Via Dago Giri medannya terjal, menukik serta berbagai jalan bercelah serta sedang ada pembetulan. Pengunjung butuh waktu 1 jam untuk dapat hingga ke tujuan dengan catatan tidak macet. Dago Giri berada di belokan kedua seusai Terminal Dago.

Sementara via Punclut jalannya lumayan baik dibandingkan Dago Giri. Tidak jauh beda, diperlukan waktu 1 jam untuk hingga di tujuan dari pusat Kota Bandung. Disarankan tidak berangkat malam hari, sebab minim penerangan.

Kemudian jalur Setiabudi terbilang paling enjoy. Tetapi, jalur ini terbilang rawan terjebak kemacetan. Sebab, melalui kawasan Lembang yang disesaki kendaraan wisatawan. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger