Serena Usung Misi Comeback di Australia Terbuka 2018

Written By admin on Kamis, 17 Agustus 2017 | Agustus 17, 2017


harian365.com - Serena Williams memastikan bakal mengayun raket lagi usai melahirkan nanti. Petenis top Amerika Serikat itu berencana tampil di Australia Terbuka 2018.

Usia kehamilan petenis berumur 35 tahun itu sedang hamil tua. Serena diyakini bakal melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus ataupun awal September.

Tetapi, Serena tidak berencana berlama-lama menepi dari lapangan tenis. Adik kandung Venus Williams itu bertekad mempertahankan gelarnya di Melbourne Park, Januari mendatang.

"Itu merupakan rencana yang paling berani," ungkap Serena terhadap majalah Vogue, yang dikutip Reuters. "Aku hanya ingin tampil di sana. Itu semacam tiga bulan seusai aku melahirkan."

"Kalau aku kalah serta aku kalah lagi, semacamnya 'dia telah tamat'. Khususnya mengingat usiaku tidak lagi 20 tahun. Aku katakan terhadap Anda: Aku tidak menerima tidak sedikit kekalahan. Apakah menang, alias aku tidak bermain."


Sepanjang kariernya, Serena telah mengoleksi 23 titel Grand Slam. Serena hanya terpaut satu titel dari Margaret Court, yang memegang rekor tertidak sedikit.

"Telah tentu, kalau aku punya peluang serta mengejar Margaret, aku tidak bakal melewatkannya. Bagaimanapun, kehamilan ini telah memberiku kekuatan baru," cetus Serena. 




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger