Home » , , , , , , , , , , , , » Sayang Dimakan! Donat dengan Paduan Proscesso Ini Cantik Sekali

Sayang Dimakan! Donat dengan Paduan Proscesso Ini Cantik Sekali

Written By admin on Kamis, 24 Agustus 2017 | Agustus 24, 2017


harian365.com - Kolaborasi antara donat serta white wine nyatanya dapat hasilkan rasa unik. Tidak hanya rasa, donat yang satu ini dihias cantik dengan warna putih bersemburat merah muda.

Ruffino Prosecco, produsen anggur asal Italia yang bekerjasama dengan The Donut Project di west Village untuk membikin donat edisi terbatas. Setiap donat diberi hiasan glasir berwarna putih yang terbuat dari prosecco (jenis white wine). Serta disaapabilan dengan 4 variasi topping yang unik.


Menurut Leslie Polizzotto, salah satu pemilik Doughnut Project's berbicara bahwa Processo Doughnuts ini dicelupkan ke dalam glasir yang diinfus dengan ruffino dalam presentase tertentu. Masing-masing donat juga dibekali dengan topping yang cantik semacam hiasan mutiara berwarna merah muda serta putih, serpihan emas serta juga glitter berwarna merah muda.

Polizotto berbicara bahwa donat ini bakal dipasarkan di tokonya sampai akhir Agustus mendatang. Masing-masing donat dibandrol dengan harga kurang lebih $4.25 alias Rp 57.000. Harga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan sebotol prosecco. 


Sejak The Doughnut Project dibuka pada tahun 2015 oleh Troy neal serta Leslie Polizzotto sudah menjadikan misi mereka untuk menantang ide pelanggan tentang donat. Serta awal tahun ini, toko tersebut sempat bermitra dengan Clinton Hall, suatu  tempat kerajinan bir di Manhattan's Financial District untuk menciptakan Hot Doughnut Grilled Cheese. Tidak hanya itu, toko ini juga sudah lama dikenal dengan donatnya yang disaapabilan semacam sandwiich, bit serta sumsum tulang belakang semacam Monte Cristo Sandwich.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger