Rusaknya Skenario Perpisahan Usain Bolt

Written By admin on Minggu, 06 Agustus 2017 | Agustus 06, 2017


harian365.com - Perpisahan Usain Bolt dari dunia atletik yang membesarkan namanya berjalan di luar rencana. Bolt takluk di balapan 100 meter individunya yang terbaru.

Bolt cuma meraih perunggu di kategori 100 meter individu Kejuaraan Dunia 2017 yang berjalan di London. Sprinter Jamaika itu finis di belakang dua pelari Amerika Serikat, yakni Justin Gatlin serta Christian Coleman.

Gatlin yang finis pertama mencatatkan waktu 9,92 detik, dengan Coleman berada 0,02 detik di belakangnya. Sementara Bolt mencatatkan waktu 9,95 detik.

Bagi Bolt, hasil ini jelas mengecewakan sebab ini adalah penampilannya yang terbaru di nomor 100 meter individu. Atlet 30 tahun itu tetap bakal tampil di nomor estafet 4 x 100 meter, yang mana menurut rencana bakal sehingga penampilan terbarunya di lintasan lari.

Kegagalannya meraih emas di nomor individu 100 meter ini adalah yang pertama kali sepanjang kariernya, apabila tidak menghitung penampilannya di Kejuaraan Dunia 2011 di Korea Selatan. Kala itu dirinya didiskualifikasi sebab kesalahan saat start.


Dengan pertimbangan yang sama, maka ini juga sehingga kegagalan Bolt yang pertama untuk meraih emas di nomor individu, sejak perak kategori 200 meter di Kejuaraan Dunia 2007 di Jepang. Bolt pun gagal menutup karier impresifnya dengan sempurna. 




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger