Home » , , , , , , , , , , , » Rumah Mewah yang Ditempati Nassar Ternyata Punya Orang

Rumah Mewah yang Ditempati Nassar Ternyata Punya Orang

Written By admin on Kamis, 24 Agustus 2017 | Agustus 24, 2017


harian365.com - Pedangdut Nassar saat ini tinggal di rumah mewah di kawasan Sentul, Bogor. Ia mengaku, rumah itu bukan miliknya.

Rumah mewah Nassar itu disebut berkualitas Rp 3 miliar. Tetapi, Nassar mengungkapkan fakta yang sebetulnya terkait tempat tinggal tersebut.

"Itu rumah orang, bukan rumah aku. Rumah aku mah nanti-nanti sajalah ya. Jujur kalau aku mah belum sanggup beli rumah mewah," ucap Nassar saat ditemui di agenda Brownis di Gedung Trans Tv, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, mempunyai rumah ataupun tidak bukanlah suatu  prestasi yang pantas dimunculkan ke publik. Dia sama sekali tidak mau mempertontokan kemewahan.

"Rumah itu relatif ya, kalaupun umpama aku punya rumah ataupun tidak, aku rasa itu nggak penting juga ya di-bagikan ke penonton. Sebab buat aku penonton itu tidak membutuhkan faktor yang semacam itu untuk dikonsumsi dari seorang publik figur. Aku kan penyanyi ya, publik itu mau melihat aku sebab karya ku bukan sebab harta yang aku pamerkan. Makanya buat aku materi itu lumayan aku saja yang tahu nggak butuh diumbar-umbar," jelas Nassar.


Pelantun 'Semacam Mati Lampu' itu juga mengungkapkan rumah cita-citanya. Tidak butuh mewah, ia ingin tempat tinggalnya sederhana saja.

"Intinya rumah menurut aku yang sederhana saja, yang enjoy serta tentram untuk ditempatin. Serta semampunya aku saja. Aku nggak sempat bermimpi punya cita-cita rumah wajib semewah ini, semewah itu, kalau ngikutin style mah nggak ada habisnya. Apa iya kami dapat berhasil serta kaya selamanya? Kalau bicara soal kaya, di atas langit tetap ada langit. Sehingga secukupnya saja," pungkas Nassar.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger