Home » , , , , , , , , , , , , , » Rossi tentang Situasinya Saat Ini dan Peluang di Balapan Berikutnya

Rossi tentang Situasinya Saat Ini dan Peluang di Balapan Berikutnya

Written By admin on Senin, 14 Agustus 2017 | Agustus 14, 2017


harian365.com - Valentino Rossi tahu persis alangkah hasil MotoGP Austria tidak menguntungkan dia dalam persaingan. Ia saat ini berharap pada balapan berikutnya di Silverstone.

Rider Movistar Yamaha tersebut wajib puas menyudahi balapan di Red Bull Ring, Minggu (14/8/2017) kemarin, dengan berada di posisi ketujuh. Ia finis cocok di belakang rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Hasil tersebut membikin Rossi cuma dapat meningkatkan tujuh poin. Ia pun bergeming di posisi empat papan klasemen sementara MotoGP dengan 141 poin, cocok di bawah Vinales yang punya 150 poin.

Sementara itu podium di Red Bull Ring ditempati oleh Sertai Pedrosa serta Marc Marquez dari Repsol Honda, serta Andrea Dovizioso (Ducati) dengan cara berurutan dari posisi ketiga hingga pertama.

Hasil-hasil tersebut membikin Marquez tetap bertengger di puncak klasemen dengan 174 poin, diikuti Dovizioso yang mempunyai 158 poin. Artinya, Rossi saat ini terpaut 33 poin dengan pemuncak klasemen. 

"Kejuaraan dunia terasa susah, tidak cuma sebab jarak di klasemen melainkan juga sebab saat ini kita kesusahan, sementara motor Honda justru telah membikin peningkatan terbesar," kata Rossi semacam diwartakan GPOne.

"Bagaimanapun juga, tidaklah cerdas untuk memikirkan kejuaraan dunia seusai finis ketujuh. Pertama-tama, saya wajib fokus supaya dapat kembali kompetitif," ujarnya.


Seusai MotoGP Austria, seri balapan berikutnya baru bakal dihelat pada 27 Agustus mendatang di Silverstone dalam MotoGP Inggris Raya. Rossi punya pengharapan tersendiri untuk menghadapi balapan tersebut.

"Siapa yang dapat tahu dengan persis?" ujar Rossi ketika ditanya apakah Silverstone bakal sehingga kesempatan terbarunya untuk menjaga asa juara. "Lintasannya lebih mirip semacam Brno serta dengan cara teori kita wajibnya dapat lebih kompetitif."




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger