Home » , , , , , , , , , , » Retaknya Rumah Tangga Donny Kesuma Akibatkan Anak Trauma

Retaknya Rumah Tangga Donny Kesuma Akibatkan Anak Trauma

Written By admin on Senin, 28 Agustus 2017 | Agustus 28, 2017


harian365.com - Seusai mengalami tak sedikit faktor dalam rumah tangganya, istri Donny Kesuma, Yuni Indrianti tetap mengharapkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Ada argumen dia mengharapkan faktor tersebut.

Menurut pengacara Yuni, ketiga anaknya mengalami rasa trauma dampak perceraian kliennya dengan Donny Kesuma. Yuni juga disebut tak sedikit mendapat berita kalau anak-anaknya tak sedikit ditanya kawannya di sekolah soal perkara rumah tangga orangtuanya.

"Anak jelas terkesan trauma. Kalau kata mbak Yunita, Mali ya sebab sehingga sorotan di sekolahnya. Sehingga pertanyaan kawan-kawannya. Artinya mereka sehingga bahan pembicaraan. Kita paham lah kondisi semacam itu," ucap Rury Arief Rianto, kuasa hukum Yuni, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (28/8/2017).

Meskipun sangat terpukul, Yuni merelakan pernikahan yang sudah dibina selagi 18 tahun itu wajib beres. Ia pun rutin berusaha tetap terkesan kuat di depan ketiga anaknya.

"Iya aku wajib kuat di depan anak-anak. Saya juga pakai bahasanya mereka yang mudah dimengerti, yang dapat sekaligus saya kasih ke mereka. Sehingga sedikit-sedikit saya buat mereka tetap salat. Tetap menjalani kenasiban ini, tetap jauh," tutur Yuni. 


Yuni sendiri sangat menyadari efek dari perceraiannya dengan Donny. Oleh sebab itu, ia dikualitas wajib tetap menjalin komunikasi dengan baik kepada Donny.

"Inilah yang kita harapkan ada satu kebijaksanaan serta kedewasaan dari orangtuanya supaya perhatikan juga efeknya buat anak-anak. Anak-anak yang sehingga korban. Mereka tak mau tahu loh persoalannya apa. Mereka cuma tahunya orangtuanya nasib rukun serta akur," tukas Rury lagi.

Rumah tangga Donny Kesuma serta Yuni mulai retak sejak akhir tahun lalu. Faktor itu diketahui usai tersebarnya gambar mesra Donny dengan wanita lain. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger