Rasa Raja Ampat di Labuan Bajo

Written By admin on Rabu, 23 Agustus 2017 | Agustus 23, 2017


harian365.com - Tak ada habisnya bila bicara Labuan Bajo. Salah satu yang memukau adalah Pantai Waecicu yang mirip semacam Raja Ampat.

Sayang apabila dilewatkan, letaknya yang strategis dekat dari bandara serta pelabuhan. Pantai yang terletak di tahap barat Pulau Flores ini mempunyai keindahan tersendiri.

Dikelilingi oleh pulau-pulau kecil nan menawan, jadi airnya tenang. Pantai ini sangat tepat untuk berlibur dengan keluarga, terutama bersama anak-anak. Tidak hanya air yang tenang, pasirnya juga bersih.

Pantai ini juga adalah titik paling baik untuk menikmati matahari terbenam sambil duduk-duduk santai di jembatan yang dipakai oleh nelayan bersandar perahu, alias menonton segerombol ikan-ikan kecil di bawah jembatan.


Merasakan lembutnya hamparan pasir serta terbuai beningnya air laut membikin betah berlama-lama berada di pantai itu. Tutorial lain menikmati pesona Waecicu adalah dengan menyewa perahu dayung. 

Airnya yang lumayan tenang sangat pas untuk mendayung perahu serta mengelilingi keindahan pulau-pulau kecil. Keindahan pulau-pulau kecil yang jaraknya berdekatan, apabila dilihat dari bukit semacam pulau-pulau kecil di Waecicu semacam Raja Ampat. 




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger