Pulau Lelaki di Belitung yang Kamu Pasti Belum Tahu

Written By admin on Kamis, 31 Agustus 2017 | Agustus 31, 2017


harian365.com Libur long weekend hari ini sempatkan ke Belitung. Ada Pulau Lelaki yang unik, serta kalian tentu belum tahu. Kira-kira, kenapa dinamakan Pulau Lelaki ya?

Sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai tidak sedikit wisata bahari yang luar biasa. Pulau Belitung merupakan salah satunya. Saat berkunjung ke pulau ini, wisatawan bakal berlayar mengunjungi pulau-pulau yang indah. Semacam Pulau Lengkuas yang telah populer dengan mercusuar serta batu-batu granitnya.

Ada satu pulau unik lagi di Belitung yang dapat dikunjungi traveler, yaitu Pulau Lelaki. Awalnya lokasi ini tidak menjadi tujuan wisata kami, tetapi oleh pemandu lokal kita diajak singgah di pulau ini. Saat mendengar namanya, kita agak bimbang kenapa pulau ini dinamakan pulau lelaki.

Kami pun mendekati pulau kecil dengan pasir putih serta bebatuan khas Belitung. Seusai makin dekat serta turun dari kapal, baru kita menonton kenapa dinamakan Pulau Lelaki.

Ya, di pulau unik ini tersedia batu besar yang berbentuk semacam alat kelamin pria. Saat kita singgah di pulau ini, tidak tidak sedikit pengunjung, hanya rombongan kita saja beserta awak kapal serta pemandu lokal.


Batu-batu yang ada di pulau ini juga hampir sama dengan batu-batu di pulau lain di Belitung. Besar-besar serta keren untuk bergambar. Hanya bentuk alat kelamin yang terkesan menonjol yang membedakan pulau ini dengan pulau-pulau lain.

Seusai bergambar kita pun meneruskan perjalanan menyusuri kepulauan dengan pantai serta pulau-pulau yang indah. Ah, alam Belitung terbukti indah!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger