Home » , , , , , , , » Pria Ini Punya Payudara Berukuran A, Diyakini Gara-gara Junk Food

Pria Ini Punya Payudara Berukuran A, Diyakini Gara-gara Junk Food

Written By admin on Sabtu, 12 Agustus 2017 | Agustus 12, 2017


harian365.com - Seorang remaja pria mempunyai payudara kanan berkapasitas A. Pertumbuhan payudara di satu segi ini diyakini berhubungan dengan konsumsi junk food.

Remaja yang disebutkan bernama Xiao Yang ini berasal dari provinsi Zhejiang. Dikabarkan oleh Qianjiang Evening Post serta dikutip dari Daily mail, ia mengalami pertumbuhan payudara sejak 6 tahun silam.

Seusai berobah ke beberapa rumah sakit, ia akhirnya berjumpa dengan Dr Pan Zhongliang di Wenzhou Central Hostpotal. Dr Pan mengeceknya dengan ulrasonografi, serta menemukan pertumbuhan kelenjar susu di payudara kanan Xiao.


Dokter meyakini, pertumbuhan payudara ini terjadi sebab ketidakseimbangan hormon. Kondisi ini dikenal dengan istilah gynecomastia, yakni pertumbuhan payudara pada pria sampai menyerupai payudara wanita.


Dr Pan menyebut kondisi ini biasanya dikarenakan oleh konsumsi fastfood yang terlalu tak sedikit. Ia juga berkata, tiap tahun rumah sakitnya menerima lebih dari 100 remaja pria dengan permasalahan serupa.

Xiao akhirnya menjalani mastektomi alias operasi pelantikan payudara. Ia keluar dari rumah sakit kemarin hari kemudian, serta diperkirakan payudaranya telah tak bakal tumbuh lagi.




Sumber : harianhealth
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger